Beranda / Featured / GPA Sumut Instruksikan Kader Dukung Program Gubsu dan Wagubsu

GPA Sumut Instruksikan Kader Dukung Program Gubsu dan Wagubsu

Gerakan Pemuda Al Washliyah (GPA) Sumatera Utara menginstruksikan seluruh kader agar mendukung program Gubernur Sumut Edy Rahmayadi dan Wagubsu Musa Rajekshah.

Hal itu ditegaskan Ketua GPA Sumut H Zulham Efendi Siregar ST usai melaksanakan ziarah ke makam pendiri Al Jam’iyatul Washliyah dalam rangka Milad GPA ke 79, Sabtu (11/1/2020), di Medan.

“Milad tahun ini dengan thema merajut ukhuwah membangun negeri, GPA mengajak segenap kader untuk mendukung sepenuhnya program yang dilaksanakan Gubsu dan Wagubsu menata kota membangun desa, ” ujarnya.

Sebab, lanjutnya, hal itu dilakukan untuk mewujudkan Sumatera Utara yang aman, maju dan bermartabat sesuai visi misi Gubsu dan Wagubsu.

“Ini harus menjadi perhatian serius bagi seluruh kader GPA Sumatera Utara, agar apa yang diprogramkan Gubsu dan Wagubsu bisa terlaksana demi pembangunan Sumatera Utara. Bagaimana pun juga, pemimpin harus kita dukung terlebih untuk pembangunan dan kesejahteraan masyarakat, ” jelasnya.

Meski demikian, kata Zulham, kader GPA Sumut juga harus bisa memberikan solusi kritis dan konstruktif kepada pemerintah guna membantu percepatan pembangunan bangsa dan daerah.

Zulham juga mengajak seluruh kader GPA Sumatera Utara kembali ke Khittah perjuangan para pendiri Al Jam’iyatul Washliyah yakni pendidikan, dakwah, amal sosial dan penguatan ekonomi ummat.

Supaya hal itu bisa diwujudkan, katanya, GPA Sumut harus mampu melahirkan kaxwr dakwah secara optimal dan membangun sikap kader yang kritis, berdaya saing serta tidak mudah menyerah dan memiliki sifat rendah hati, istiqomah, jujur dan terpuji. “Itulah sikap seorang kader GPA dan Al Wahliyah yang terus menjadi panutan bagi generasi bangsa sejak dahulu hingga sekarang,” kata Zulham seraya mengimbau agar seluruh kader konsisten menjauhi penyalahgunaan bahaya narkoba, tindakan kriminal dan perilaku sosial yang menyimpang.

Baca Juga

deras.co.id

Saat Buya Hamka Di Penjara

Ustadz Tengku Zulkarnain menceritakan tentang kisah Buya Hamka di penjara. Buya Hamka itu di penjara …