Friday , March 29 2024
Beranda / Asahan / Turnamen Basket 3×3, Pemkab Berharap Lahir Atlet-Atlet Hebat dari Asahan
deras.co.id

Turnamen Basket 3×3, Pemkab Berharap Lahir Atlet-Atlet Hebat dari Asahan

“Saya ucapkan terima kasih kepada KONI Asahan serta seluruh pihak yang telah mendukung perkembangan dunia olahraga di Kab. Asahan hingga atlit-atlit Asahan berhasil menorehkan berbagai prestasi” ungkap Bupati Asahan H. Surya saat membuka Turnamen Bola Basket Eks 3×3 Tour North Sumatera KU 18 Putra Putri Asahan di Yayasan Perguruan Diponegoro Kisaran, Sabtu (11/1/2020).

Pembukaan turnamen yang diikuti puluhan tim basket dari berbagai sekolah tersebut turut dihadiri Forkopimda Asahan, Sekretaris Daerah Asahan, Ketua Perbasi Sumatera Utara dan Ketua KONI Asahan.

Kepada seluruh hadirin, H. Surya juga menerangkan saat ini perkembangan olahraga di Kab. Asahan telah mengalami peningkatan. Hal itu terlihat dari berbagai raihan prestasi yang diperoleh atlit-atlit dari Kab. Asahan baik di kancah Nasional maupun Internasional.

Lebih lanjut Surya berharap hal tersebut dapat lebih ditingkatkan, khususnya dalam olahraga basket.

“Tetap semangat, jaga sportivitas dan jadilah atlit-atlit handal yang nantinya mengharumkan nama Kab. Asahan di event Regional, Nasional dan Internasional”, pesan Surya.

Baca Juga

deras.co.id

Satnarkoba Polres Sergai Ringkus Seorang Residivis Terduga Pengedar Sabu Di Silinda

DERAS.CO.ID – Sergai – Tim Opsnal Satnarkoba Polres Serdangbedagai (Sergai) berhasil meringkus seorang residivis berinisial …