Beranda / Featured / Besok, Pengurus Pasatuan Induak Bareh (PIB) Sumatra Utara Dilantik di Raz Hotel & Convention
deras.co.id
Para pengurus Pasatuan Induak Bareh Sumatra Utara 2020

Besok, Pengurus Pasatuan Induak Bareh (PIB) Sumatra Utara Dilantik di Raz Hotel & Convention

Pelantikan pengurus Pasatuan  Induak Bareh  (PIB) Sumatra Utara dengan tema Saiyo Sakato Basamo Bahagia Dunia Akhirat akan dilangsungkan pada hari Selasa 14 Januari 2020 di Raz Hotel & Convention Medan.

Hal ini diungkapkan oleh Hj. Rahmawaty Sofyan Raz, Ketua Umum Pasatuan Induak Bareh (PIB) Sumatra Utara disela-sela gladiresik pelantikan pengurus Pasatuan Induak Bareh di Raz Hotel Medan, Senin (13/1/2020).

Etty Raz sapaan akrab Hj. Rahmawaty Sofyan Raz menuturkan kembali bahwa kegiatan pelantikan pengurus besok (14/1/2020), akan dihadiri langsung oleh Ketua TP PKK Sumut Nawal Lubis, Wakil Ketua TP PKK Sri Ayu Mihari, Ny. Nurul Khairani Akhyar dan tamu lainnya atau yang mewakili.

“Dalam kegiatan ini juga ibu Nawal Edy Rahmayadi dan ibu Sri Ayu Mihari akan didapuk menjadi Penasehat Pasatuan Induak Bareh  (PIB) Sumatra Utara”. Tutur Etty Raz.

“Keberadaan Pasatuan Induak Bareh Sumatra Utara ini telah sesuai dengan legalitas Akte nomor 01 tertanggal 06 Januari 2020 yang dikeluarkan oleh Notaris Sugati, S.H., dan hak paten keputusan Direktur Kekayaan Intelektual  nomor: HKI-02.06.01 Tahun 2017 tentang formulir permohonan merk tanggal 03 Maret 2017”.

Adapun tata tertib kegiatan acara nanti antara lain presentasi profil Pasatuan Induak Bareh sekaligus sambutan dari Ketua Umum PIB Hj. Rahmawaty Sofyan Raz, pembacaan SK sekaligus pelantikan pengurus Pasatuan Induak Bareh 2020 oleh Ketua Umum Pasatuan Induak Bareh, pemberian cendramata kepada bundo yang dituakan, pemberian Bouqet Bunga kepada masing-masing suami pengurus (inti), serta pemberian santunan kepada anak yatim dan duafa.

Selain itu nanti juga akan dilakukan penandatangan MoU Pasatuan Induak Bareh dengan Yayasan pendidikan Shafiyyatul Amaliyyah (YPSA) di bidang Pendidikan, Raz Corporation dalam bidang Pariwisata dan kebudayaan, Gebu Minang dalam bidang ekonomi dan budaya serta IPEMI dalam hal Kewirausahaan dan enterpreneuship.

“Perkumpulan Pasatuan Induak Bareh diresmikan dan dikokohkan oleh Dr. Drs. M. Sayuti Dt. Rajo Pangulu, M.Pd. (Ketua Umum Pucuk Pimpinan LKAAM Sumatera Barat) dan Yus Datuak Parpatiah (Seniman dan budayawan Minang) pada tgl 13 September 2017 di Raz Plaza Medan”, akhiri Etty Raz.

Baca Juga

deras.co.id

Saat Buya Hamka Di Penjara

Ustadz Tengku Zulkarnain menceritakan tentang kisah Buya Hamka di penjara. Buya Hamka itu di penjara …