Saturday , February 29 2020
Beranda / Featured / Inalum Gelar Lomba Foto Berhadiah Rp 40 Juta
deras.co.id

Inalum Gelar Lomba Foto Berhadiah Rp 40 Juta

Medan, PT Inalum (Persero) menggelar lomba foto bertemakan Aluminium untuk Kehidupan. Lomba ini terbuka untuk umum dengan total hadiah mencapai Rp 40 juta.

Menurut informasi yang dirangkum, panitia lomba menerima karya foto terbaik mulai periode 8-25 Januari 2020. Bagi yang berminat untuk mengikuti lomba foto Inalum ini bisa segera mengirimkan karya foto terbaiknya ke alamat email inalumphotocompetition@gmail.com dengan ketentuan sebagai berikut.

1. Objek foto adalah benda yang mengandung aluminium dan berkaitan dengan manfaatnya dalam kehidupan masyarakat sehari-hari. Objek foto juga mesti berada di Indonesia.

2. Foto tidak mengandung unsur sara, pornografi atau menebar kebencian. Foto harus menggunakan kamera DSLR atau Mirrorless. Karya foto diambil sejak Januari 2019 sampai Januari 2020 atau maksimal satu tahun.

3. Foto yang dikirim ke panitia tak pernah diikutkan dalam lomba lain atau tidak dalam kontrak dengan pihak lain.
Foto yang diikutsertakan merupakan karya asli pribadi. Setiap peserta boleh mengirimkan 10 karya foto. Foto boleh diedit dengan tidak mengubah keaslian foto.

4. Seluruh foto yang dikirim harus berwarna tidak boleh hitam putih dan sebagainya. Peserta bertanggung jawab atas segala elemen properti atau model yang terlibat di dalam foto. Panitia dibebaskan dari segala tuntutan pihak ketiga jika ke depan foto tersebut menang dan digunakan untuk publikasi.

5. Panitia dan juri tidak bertanggung jawab apabila ada tuntutan terhadap foto yang diunggah yang diikutkan dalam lomba ini. Panitia berhak mendiskualfikasi foto apabila tidak memenuhi ketentuan.

6. Keputusan dewan juri tidak dapat diganggu gugat. Peserta tidak dipungut biaya dalam keikutsertaannya. Seluruh foto pemenang akan menjadi milik panitia dan dapat digunakan untuk sarana promosi dengan tetap mencantumkan nama pemilik foto.

7. Panitia akan mengumumkan pemenang loma foto Inalum ini pada 2 Februari 2020.

Ada pula ketentuan khusus yang harus diikuti oleh peserta, yakni Pertama peserta wajib follow akun Instagram @inalum. Kemudian peserta wajib mengupload foto ke Instagram menggunakan tagar #inalumuntukkehidupan #inalumphotocompetition #hut44inalum #inalumhebat #holdingindustripertambangan.

Adapun pemenang masing-masing akan mendapatkan Rp10 juta untuk juara I. Sedangkan juara II akan meraih uang tunai Rp7,5 juta. Juara III akan mendapatkan uang tunai Rp5,5 juta. Sedangkan 17 foto favorit akan mendapatkan Rp1 juta. Semua peserta pemenang akan mendapatkan pula trofi dan piagam.

Adapun dewan juri lomba foto ini antara lain, Ferdy Siregar selaku jurnalis foto senior, Dudi Sugandi selaku Brand Ambassador Canon Indonesia dan Suriono Selamat selaku PR Photografer PT Inalum.

“Bagi yang ingin ikut lomba ini masih kita tunggu sampai 25 Januari 2020. Untuk info lebih lanjut dapat menghubungi Afif (0812-6446-6771),” terang Manajer Humas PT Inalum Bambang Heru kemarin (20/1/20).

Baca Juga

deras.co.id

Ratusan Ribu Warga Jabodetabek Jadi Korban Banjir

Jakarta, Banjir melanda Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi (Jabodetabek) dan Karawang. Hingga Kamis 27 Februari 2020 …