Friday , February 28 2020
Beranda / Featured / Inalum Santuni 144 Yatim dan Khitan 44 Anak Dhuafa

Inalum Santuni 144 Yatim dan Khitan 44 Anak Dhuafa

TANJUNG GADING– PT Inalum (Persero) kembali menunjukkan kepeduliannya kepada masyarakat sekitar. Hal ini ditunjukkan dalam momen Ulang Tahun yang ke-44 Inalum memberikan santunan kepada 144 Anak Yatim dan Sunat/khitan Massal kepada 44 anak kurang mampu yang berasal dari beberapa Desa/Kelurahan di Kabupaten Batubara.

Penyerahan santunan secara simbolis yang dilaksanakan di Komplek Inalum Tanjung Gading ini turut dihadiri oleh Wakil Bupati Batubara, Oky Iqbal Frima beserta beberapa Unsur Muspika yang berada di Kabupaten Batu Bara dan jajaran Manajemen Inalum lainnya.
Dalam sambutannya, Direktur Eksekutif Sumber Daya Manusia Inalum Ismadi YS Jenal mengatakan bahwa di usia Inalum yang telah menginjak 44 tahun ini banyak hal yang sudah Inalum lalui dan tentunya membutuhkan doa dan dukungan dari masyarakat sekitar.

“Inalum telah menginjak usia ke-44 tahun, Inalum selama ini beroperasi mengandalkan aliran air Sungai Asahan yang mengalir dari Danau Toba dan tentunya hal ini memerlukan dukungan dari masyarakat agar Inalum dapat senantiasa beroperasi dengan lancar,” tutur Ismadi.

Pada kesempatan yang sama, Wakil Bupati Batubara Oky Iqbal Frima menyampaikan rasa terima kasih dan harapannya kepada Inalum agar senantiasa dapat lebih maju lagi.
“Bantuan Inalum kepada masyarakat Batubara selama ini sangat terasa. Semoga bantuan ini dapat semakin ditingkatkan sehingga silaturahmi dengan masyarakat yang telah terjalin dapat semakin erat, mudah-mudahan kegiatan ini dapat terus digelar.Begitu juga dengan kegiatan-kegiatan sosial di Kabupaten Batubara, Inalum terus berpartisipasi aktif dalam membantu dan mendukung dalam rangka untuk kesejahteraan masyarakat kita yang ada di Kabupaten Batubara,” ungkap Oky.

Pada acara ini, Inalum memberikan santunan kepada 144 anak yatim dan sunat massal kepada 44 anak kurang mampu yang diterima secara simbolis. Bantuan yang diberikan tersebut berbentuk uang saku dan tas sekolah.
Deputy Sekretaris Perusahaan Inalum, Mahyaruddin Ende berharap bantuan ini dapat bermanfaat bagi anak-anak generasi penerus bangsa.

“Kami berharap agar bantuan ini dapat memberikan manfaat bagi anak-anak yatim piatu dan kurang mampu sekitar perusahaan yang menerimanya, kami mohon doa restu dan dukungan masyarakat sekitar agar Inalum dapat menjadi lebih baik lagi sehingga mampu berbuat lebih banyak lagi untuk masyarakat sekitar,” jelas Ende.

Baca Juga

deras.co.id

Motivasi Pemkab Asahan Tingkatkan Kualitas Pendidikan Sekolah

Pemerintah Kabupaten Asahan lakukan Kunjungan Kerja (Kunker) sekaligus mempererat silaturahmi dengan seluruh Kepala Sekolah SD …