Saturday , February 29 2020
Beranda / Featured / Piala Inalum 2020 Kick Off, Diikuti 12 Tim TANJUNG GADING

Piala Inalum 2020 Kick Off, Diikuti 12 Tim TANJUNG GADING

Dalam rangka memeriahkan HUT ke-44 PT Inalum (Persero), kembali digelar turnamen sepak bola Piala Inalum yang diadakan di Lapangan Utama Tanjung Gading dimulai dari 22Januari hingga 21Februari 2020.

Pembukaan Piala Inalum tahun ini ditandai dengan pembukaan oleh Wakil Bupati Batubara Oky Iqbal Frima, Kepala Departemen CSR Inalum Daniel JP Hutauruk dan Jajaran Manajemen Inalum lainnya.

Setelah seremoni pembukaan, pertandingan pembukaan pun langsung disuguhkan antara PSAD vs PS Keluarga USU dengan skor akhir 3-2 untuk PSAD.

Dalam sambutannya, Kepala Departemen CSR Inalum mengungkapkan harapannya agar Inalum dan Kabupaten Batubara dapat terus bekerjasama dalam mengadakan turnamen yang dapat menghasilkan talenta-talenta pesepakbola yang potensial.

“Mari tunjukkan sikap sportif dalam Piala Inalum. Harapannya Inalum dan Pemkab Batubara dapat bersinergi dan saling melengkapi dengan Piala Inalum untuk menghasilkan talenta berkualitas,” harap Daniel.

Pada kesempatan yang sama dalam sambutannya, Wakil Bupati Batubara Oky Iqbal Frima memberikan apresiasi atas dihelatnya kembali Turnamen Piala Inalum.
“Piala Inalum ini luar biasa, kami bangga Inalum telah memberikan banyak kontribusi kepada Kabupaten Batubara. Selain Piala Inalum, banyak bantuan sosial yang telah disalurkan Inalum kepada Masyarakat Kabupaten Batubara dan kami mengucapkan terimakasih atas bantuan Inalum selama ini,” jelas Oky.

Lebih lanjut pada kesempatan tersebut, Deputy Sekretaris Perusahaan Inalum Mahyaruddin Ende menjelaskan bahwa Piala Inalum ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan HUT ke-44 Inalum.
“Inalum telah dan akan melaksanakan berbagai kegiatan untuk memperingati HUT ke-44 Inalum seperti santunan kepada 144 anak yatim dan sunat massal kepada 44 anak kurang mampu di sekitar perusahaan, jalan sehat, panggung hiburan dan Piala Inalum ini merupakan salah satunya,” jelas Ende.

Piala Inalum tahun ini diikuti oleh 12 tim yang terbagi dalam empat grup. Grup A dihuni PSAD DAMI/BB, PS SinahKasih Sergei dan PS Keluarga USU. Grup B diisi PS PTPN III Medan, Tab. United dan Bansar FC Gebang. Grup C diisi PS Sania Putra BB, PS Tobasa dan PS Labura Jaya. Grup D diisi INALUM FC, Polresta DS FC dan INALUM FC Paritohan.

“Format pertandingan dilakukan dalam format setengah kompetisi dengan sistem gugur dan Piala Inalum ke-20 tahun 2019 ini akan dilaksanakan pada tanggal 22Januari – 21Februari 2020,” tambah Ketua Inalum Football Club, Edi Mugiono.

Baca Juga

deras.co.id

Ratusan Ribu Warga Jabodetabek Jadi Korban Banjir

Jakarta, Banjir melanda Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi (Jabodetabek) dan Karawang. Hingga Kamis 27 Februari 2020 …