Friday , March 29 2024
Beranda / Sumut / Sekitar 13.000 Pengunjung Ramaikan Jalan Sehat Inalum

Sekitar 13.000 Pengunjung Ramaikan Jalan Sehat Inalum

TANJUNG GADING- PT INALUM (Persero) menggelar Jalan Santai sepanjang 5 km dan panggung hiburan pada 2 Februari 2020 bertempat di Kompleks Perumahan INALUM Tanjung Gading, sebagai puncak acara rangkaian perayaan HUT ke-44 satu-satunya perusahaan Peleburan Aluminium di Indonesia.

Jalan santai yang diikuti oleh sekitar 13.000 peserta ini dilepas secara resmi oleh Oggy Achmad Kosasih, Direktur Pelaksana INALUM didampingi jajaran manajemen lainnya bersama-sama dengan pejabat daerah lainnya.

Pada malam harinya, penampilan Armada Band pun semakin menambah antusias masyarakat yang membanjiri Kompleks Perumahan INALUM Tanjung Gading.

Kegiatan Jalan sehat ini juga dimeriahkan dengan berbagai games dan doorprize, mulai dari TV, kulkas, hingga sepeda motor.

Setelah jalan sehat, kegiatan diisi dengan kuliner kaki lima dan UKM serta dihibur dengan beberapa penampilan band lokal. Pada malam harinya, seperti tahun-tahun sebelumnya, INALUM kembali mengundang artis ternama dari Jakarta yaitu Armada Band yang sukses menghibur masyarakat Batu Bara dalam panggung hiburan.

Dalam sambutannya, Direktur Pelaksana Oggy Achmad Kosasih menyampaikan bahwa INALUM mengucapkan terima kasih atas dukungan dari masyarakat selama ini terhadap INALUM.

“Kami atas nama manajemen INALUM mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya atas dukungan dari Bapak Ibu selama ini, harapannya panggung hiburan ini dapat menjadi penghiburan yang baik bagi Bapak Ibu semua sebagai bentuk apresiasi kami kepada masyarakat yang berada di sekitar INALUM,” harap Oggy.

Sebagaimana diketahui, INALUM telah menginjak umur yang ke-44 tahun pada tanggal 6 Januari 2020 lalu. Beberapa kegiatan positif telah dilakukan seperti pemberian santunan kepada 144 anak yatim piatu, sunat massal kepada 44 anak kurang mampu di sekitar perusahaan, Resepsi HUT ke-44 INALUM, Turnamen Sepak Bola Piala INALUM pada tanggal 22 Januari – 21 Februari 2020 dan lain-lain.

Ketua Panitia Panggung Hiburan, Eka Aulia dalam kesempatan tersebut mengapresiasi acara jalan sehat dan panggung hiburan yang telah dihadiri dan dinikmati oleh warga Tanjung Gading dan masyarakat di sekitar perusahaan dengan tertib, aman dan lancar.

Sementara itu, Deputi Sekretaris Perusahaan INALUM, Mahyaruddin Ende mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu dan puncak rangkaian kegiatan HUT ke-44 INALUM.

“Saya harapkan dengan terlaksananya acara ini masyarakat dapat terhibur dan merasakan secara langsung manfaat kehadiran INALUM di ulang tahun yang ke-44 ini, mohon doa dari seluruh masyarakat agar INALUM dapat terus beroperasi dengan lancar,” ujarnya.

(*)

Baca Juga

deras.co.id

Satnarkoba Polres Sergai Ringkus Seorang Residivis Terduga Pengedar Sabu Di Silinda

DERAS.CO.ID – Sergai – Tim Opsnal Satnarkoba Polres Serdangbedagai (Sergai) berhasil meringkus seorang residivis berinisial …