Friday , March 29 2024
Beranda / Asahan / Disporapar Asahan Gelar Kompetisi Olahraga Bagi Penyandang Disabilitas

Disporapar Asahan Gelar Kompetisi Olahraga Bagi Penyandang Disabilitas

Sebanyak 101 peserta pria dan 80 peserta putri mengikuti kompetisi olahraga bagi penyandang Disabilitas yang digelar Disporapar Kabupaten Asahan, Rabu (26/02/2020).

Sebagai salah satu wujud kepedulian sekaligus menumbuh kembangkan semangat para atlit khususnya penyandang disabilitas, kompetisi olahraga disabilitas 2020 terbagi dalam 3 cabang olahraga yakni atletik, bulu tangkis dan tenis meja.

“Kompetisi akan berlangsung sejak 26-28 Februari 2020 bertempat di aula Disporapar dan lapangan Stadion Kisaran”, urai Plt. Kadisporapar Asahan Buwono Prawana. Selanjutnya Buwono juga sampaikan apresiasi dari Bupati Asahan terhadap pelaksanaan kegiatan ini.

“Bupati Asahan sangat mengapresiasi kegiatan yang bertujuan untuk meningkatkan prestasi olahraga khususnya bagi penyandang disabilitas”, ujar Buwono.

Masih menurut Buwono, pelaksanaan kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Pemkab Asahan dalam meningkatkan minat masyarakat pada olahraga, sekaligus mencari cikal bakal olahragawan dikalangan penyandang disabilitas. Dalam sambutannya Buwono juga sampaikan ucapan terima kasih kepada guru pendamping yang mendidik anak-anak penyandang difabel serta seluruh pengurus National Paralympic Committee (NPC) Kab. Asahan yang banyak memberikan kontribusi dalam membimbing penyandang difabel.

Baca Juga

deras.co.id

Satnarkoba Polres Sergai Ringkus Seorang Residivis Terduga Pengedar Sabu Di Silinda

DERAS.CO.ID – Sergai – Tim Opsnal Satnarkoba Polres Serdangbedagai (Sergai) berhasil meringkus seorang residivis berinisial …