Wednesday , April 17 2024
Beranda / Asahan / Resmikan Aula Baru, Ketua DPD LDII Asahan Sampaikan Terima Kasih pada Bupati
deras.co.id

Resmikan Aula Baru, Ketua DPD LDII Asahan Sampaikan Terima Kasih pada Bupati

“Saya ucapkan terima kasih dan penghargaan kepada Pemkab Asahan dibawah kepemimpinan Bupati Asahan H. Surya, yang telah beri dukungan bagi kemajuan organisasi LDII di Kab. Asahan”, ucapan terima kasih ini  disampaikan oleh Ketua DPW LDII Provsu Ir. H. Agus Purwanto, Minggu (1/3/2020).

Tampak hadir dalam acara peresmian tersebut Bupati Asahan, beberapa OPD, Ketua DPW LDII Provsu, Ketua DPD LDII Kab. Asahan, Camat Kec. Air Batu serta masyarakat turut hadir dalam peresmian pemakaian Aula II DPD LDII Kabupaten Asahan.

Selanjutnya dirinya juga berpesan kepada LDII Kab. Asahan agar dapat turut serta membantu berbagai program yang dicanangkan Pemkab Asahan khususnya di bidang pendidikan dan keagamaan.

Dalam peresmian yang ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Bupati Asahan tersebut, Ketua DPD LDII Kab. Asahan Juhari, S.Pd sampaikan ucapan terima kasih atas kesediaan Bupati Asahan untuk resmikan Gedung Aula yang berlokasi di Dusun III Desa Hessa Perlompongan Kec. Air Batu. Dirinya juga berikan apresiasi atas perhatian dan dukungan yang diberikan Pemkab Asahan kepada masyarakat khususnya kepada DPD LDII Kab. Asahan.

Sementara Bupati Asahan H. Surya, mengawali sambutannya utarakan rasa bangga kepada LDII Kab. Asahan yang telah mampu menyelesaikan pembangunan Aula II DPD LDII Kab. Asahan dengan baik. Selanjutnya dirinya berharap agar Gedung Aula ini dapat dimanfaatkan semaksimal mungkin dalam peningkatan pelayanan dakwah di Kab. Asahan.

“sebagai tempat pertemuan dan pelayanan di bidang dakwah, perlu adanya kepedulian dan rasa memiliki agar gedung ini dapat terawat dan terpelihara dengan baik” pesan Bupati Asahan.

Baca Juga

Pawai Obor Meriahkan Malam Takbiran Idul Fitri 1445 H di Pematang Siantar

Ribuan umat muslim di Pematangsiantar tumpah ruah memenuhi jalan mengikuti pawai malam takbiran menyambut Hari …