Friday , March 29 2024
Beranda / Asahan / Bupati Asahan Hadiri Harla Nahdlatul Ulama ke-94
deras.co.id

Bupati Asahan Hadiri Harla Nahdlatul Ulama ke-94

PC NU Asahan menggelar Tabligh Akbar dalam rangka Harla Nahdlatul Ulama (NU) ke-94 di Masjid Raya Kisaran, Minggu (8/3/2020).

Hadir dalam acara Tabligh Akbar tersebut Bupati Asahan, Forkopimda Asahan, Asisten Ekbang, OPD, Kakan Kemenag, Ketua MUI, Ketua PW NU Sumut, Ketua PC NU Asahan dan Ketua FKUB Asahan dan ratusan masyarakat.

Dalam kegiatan yang dilaksanakan  tersebut Ketua PC NU Asahan Supian, S.Ag, MA menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran tamu dan undangan dalam Tabligh Akbar yang digelar PC NU Asahan.

Sementara Bupati Asahan dalam sambutannya ucapkan terima kasih dan apresiasi kepada pengurus cabang NU Kab. Asahan yang telah bekerjasama dengan Pemkab Asahan dalam melaksanakan program IMTAQ . Selanjutnya beliau mengajak pengurus NU untuk menjadi contoh dalam membentuk, membangun, dan mewujudkan kehidupan masyarakat yang religius dan islami.

“Karena Islam adalah agama yang cinta akan perdamaian, untuk itu saya berharap NU dapat menjadi elemen dalam menciptakan kehidupan yang aman, teduh dan damai dengan memperkuat tali persaudaraan dan silaturahmi”, ujar Bupati.

Tabligh akbar tersebut juga diisi dengan tausiah agama yang disampaikan Al Hafidz KH. Ihya Ulumuddin dari Jakarta. Dalam tausiahnya beliau ingatkan jamaah untuk meningkatkan kasih sayang kepada sesama dan menjunjung nilai ukhuwah dalam kehidupan sehari-hari.(Kar)

Baca Juga

deras.co.id

Satnarkoba Polres Sergai Ringkus Seorang Residivis Terduga Pengedar Sabu Di Silinda

DERAS.CO.ID – Sergai – Tim Opsnal Satnarkoba Polres Serdangbedagai (Sergai) berhasil meringkus seorang residivis berinisial …