Thursday , April 2 2020
Beranda / Berita / Walikota Tanjungbalai dan Istri Bagikan Masker & Hand Sanitizer Gratis Ke Pahlawan Kebersihan

Walikota Tanjungbalai dan Istri Bagikan Masker & Hand Sanitizer Gratis Ke Pahlawan Kebersihan

Tanjungbalai, Walikota Tanjungbalai, H. M. Syahrial SH. MH. serta isteri Hj. Sri Silvisa Novita terus lakukan himbauan kepada warga untuk mencegah menyebaran virus corona.

Menggunakan sepeda motor walikota beserta isteri keliling kota memberikan masker dan handsanitizer kepada pahlawan kebersihan yang ada ditanjungbalai.

Langkanya masker dan handsanitaizer membuat isteri walikota tak kehilangan akal, dengan membuat masker kain dari produk batik kito serta handsanitizer alami dari daun sirih yang dibuat sendiri dengan dipandu farmasi dan tim kesehatan kota Tanjungbalai.

“masker ini kita buat bang, serta handsanitizer dan kita berikan kepada pahlawan kebersihan dikota ini, karna ditengah wabah virus yang mengancam mereka punya tanggung jawab untuk menjaga kebersihan kota yang kita cintai ” imbuh isteri walikota

Tak hanya masker dan handsanitizer, senin kemarin juga pemeritah dan PKK serta komunitas batik menyerahkan sebanyak 40 tempat cuci tangan ketempat ibadah yang ada di Tanjungbalai.

Pemerintah berharap kepada seluruh warga Tanjungbalai mari bergotong royong untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona dengan berdiam diri dirumah agar tidak semakin banyak yang terinfeksi.

Baca Juga

Bupati Asahan Lakukan Penyisiran Jalur Tikus Cegah Masuk Pendatang

Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Asahan Yang dipimpin Bupati Asahan H. Surya, B.Sc bersama dengan Ketua …