Friday , March 29 2024
Beranda / Asahan / H. Surya Serahkan Bantuan Pembangunan Musholla Ar Royyan Kisaran
deras.co.id

H. Surya Serahkan Bantuan Pembangunan Musholla Ar Royyan Kisaran

Bupati Asahan H. Surya, BSc di dampingi  OPD, Camat Kisaran Barat dan unsur Forkopimcam serahkan bantuan pembangunan Musholla Ar Royan Kelurahan Tebing Kisaran Kecamatan Kota Kisaran Barat di Aula Kantor Camat Kisaran Barat, Kamis (26/03/2020).

Dalam sambutannya, Surya sampaikan pembangunan Musholla ini merupakan harapan Alm H. Taufan Gama Simatupang kepada masyarakat Tebing Kisaran atas keberhasilan pemberantasan narkoba di wilayah tersebut.  “karena almarhum sudah tiada, merupakan tanggung jawab moril saya sebagai orang yang menggantikan beliau untuk mewujudkan pembangunan Musholla Ar Royyan” ucap H. Surya.

Kegiatan yang dilaksanakan cukup singkat dan hanya dihadiri Panitia Pembangunan dan beberapa perwakilan masyarakat tersebut, Bupati Asahan berhasil menginisiasi pengumpulan infak dari beberapa Organisasi Perangkat Daerah yang ada. Dari hasil pengumpulan infak tersebut berhasil terkumpul 220 sak semen, uang sebesar Rp. 32.000.000,- . Selanjutnya Bupati Asahan menyerahkan infak tersebut kepada Ketua Panitia Pembangunan Musholla Ar Royan.

Sementara, Ketua panitia Pembangunan Mesjid Ar Royyan, Syakir menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan dan kepedulian yang diberikan oleh Pemkab Asahan melalui Bupati. “semoga apa yang diharapkan masyarakat Tebing Kisaran untuk memiliki Musholla dapat segera terwujud dengan bantuan yang berhasil dikumpulkan pada hari ini”, pungkas Syakir.

Baca Juga

deras.co.id

Satnarkoba Polres Sergai Ringkus Seorang Residivis Terduga Pengedar Sabu Di Silinda

DERAS.CO.ID – Sergai – Tim Opsnal Satnarkoba Polres Serdangbedagai (Sergai) berhasil meringkus seorang residivis berinisial …