Friday , March 29 2024
Beranda / Featured / DPK KNPI Medan Baru Bagikan Hand Sanitizer ke Masyarakat

DPK KNPI Medan Baru Bagikan Hand Sanitizer ke Masyarakat

Sebagai salah satu langkah dalam mengantisipasi penyebaran virus corona (Covid-19), Dewan Pimpinan Kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPK KNPI) Medan Baru mengadakan aksi penyerahan hand sanitizer ke Pemerintah Kecamatan Medan Baru, Kota Medan untuk dibagi-bagikan ke masyarakat, Jumat (03/04/2020).

Pembagian hand sanitizer ini langsung diberikan oleh Simson Sinambela, SE selaku Ketua DPK KNPI Medan Baru dan pengurus lainnya ke Kantor Kecamatan Medan Baru yang diterima langsung Bapak Illyan Chandra Simbolon, S.STP, M.SP selaku Camat Medan Baru.

DPK KNPI Medan Baru sebagai mitra pemerintah dalam hal ini memberikan 400 paket hand sanitizer dalam mencegah penyebaran covid-19 (virus corona) khususnya di wilayah Kecamatan Medan Baru. Paket hand sanitizer ini akan di bagi-bagikan ke maryarakat disaat petugas Kecamatan melakukan penyemprotan disinfektan, sebelumnya petugas dari kecamatan Medan Baru selalu giat melakukan penyemprotan disinfektan disetiap kelurahan-keluran yang ada.

“Kita KNPI Medan Baru selaku pemuda juga harus ikut mendukung pemerintah dalam penanggulangan pecegahan wabah covid-19. Dan juga menghimbau kepada masyarakat diharapkan meningkatkan kewaspadaan dengan cara berdiam diri dirumah (stay at home), selau mencuci tangan, menjaga jarak saat berkomunikasi, makan makanan bergizi dan harus selalu berdoa”, uangkap Simson.

Adapun hand sanitizer ini kami berikan supaya masyarakat selalu menjaga kebersihan untuk mencegah penularan wabah virus corona, mudah-mudahan apa yang kami berikan ini semoga bermanfaat.

Sementara itu, Camat Medan Baru Illyan Chandra Simbolon menyambut baik atas partisipasi KNPI Medan Baru untuk turut mencegah penularan wabah covid-19. Dalam kesempatan ini, dia juga menghimbau kepada suluruh masyarakat ikut berpartisipasi apapun itu yang bisa dapat membantu untuk mecegah penularan covid-19 atau virus corona.

“Kami Pemerintah Kecamatan Medan Baru Kota Medan mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada KNPI Medan Baru atas partisipasinya turut mencegah penularan dari pda covid-19”, Ungkapnya. (PS)

Baca Juga

deras.co.id

Satnarkoba Polres Sergai Ringkus Seorang Residivis Terduga Pengedar Sabu Di Silinda

DERAS.CO.ID – Sergai – Tim Opsnal Satnarkoba Polres Serdangbedagai (Sergai) berhasil meringkus seorang residivis berinisial …