Friday , March 29 2024
Beranda / Asahan / 13 Lurah Terima Alat Deteksi Suhu Tubuh Dari Camat dan Forkopimcam Kota Kisaran

13 Lurah Terima Alat Deteksi Suhu Tubuh Dari Camat dan Forkopimcam Kota Kisaran

Wujud antisipasi penyebaran virus Covid–19 atau virus corona diwilayah Kec. Kota Kisaran, Camat beserta Forkopimcam Kec. Kota Kisaran Barat serahkan alat bantu pengukur deteksi suhu tubuh Non – Contact Infrared Thermometer dan Masker kepada 13 Lurah yang ada di wilayah Kecamatan tersebut.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Camat dan Forkopimcam Kec. Kota Kisaran Barat, Kepala Puskesmas Sidodadi, Lurah Kisaran Baru dan Para Kepala Lingkungan.

Dalam keterangannya saat berikan alat bantu tersebut kepada Lurah Kisaran Baru di Kantor Kelurahan setempat, Sabtu (18/04/2020), Camat Kota Kisaran Barat Agus Jaka Putra Ginting sampaikan pemberian alat itu diharapkan dapat mempermudah para Lurah dalam melakukan pengawasan terhadap warganya atau warga lain yang berkunjung di wilayah Kec. Kota Kisaran Barat. “pemberian alat ini merupakan inisiatif dari Camat berserta Forkopimcam Kec. Kota Kisaran Barat dalam mengantisipasi penyebaran Covid-19 di wilayah kita”, ujar Agus.

Selanjutnya untuk menghindari penyebaran Covid-19 yang kini telah menjadi pandemi, Agus juga mengimbau seluruh warga di Kecamatannya untuk tetap mematuhi segala imbauan dari Pemerintah dengan menerapkan perilaku hidup bersih dan sehat, mencuci tangan dengan sabun, menggunakan masker serta segera melaporkan secepatnya ke Posko Gugus Tugas Covid-19 yang tersebar di setiap Keluarahan bila mengetahui ada warga yang baru datang dari luar Kota.

Baca Juga

deras.co.id

Satnarkoba Polres Sergai Ringkus Seorang Residivis Terduga Pengedar Sabu Di Silinda

DERAS.CO.ID – Sergai – Tim Opsnal Satnarkoba Polres Serdangbedagai (Sergai) berhasil meringkus seorang residivis berinisial …