Friday , March 29 2024
Beranda / Featured / Wali Kota Tanjungbalai Apresiasi PT. Bank Sumut Tanjungbalai Berikan Bantuan Kepada 165 Ulama dan Tokoh Agama Se-Kota Tanjungbalai

Wali Kota Tanjungbalai Apresiasi PT. Bank Sumut Tanjungbalai Berikan Bantuan Kepada 165 Ulama dan Tokoh Agama Se-Kota Tanjungbalai

Sebagai bentuk kepedulian dan perhatian kepada masyarakat ditengah Pandemi wabah Covid-19 dan Gebyar Ramadhan 2020 di Kota Tanjungbalai, serta sebagai bentuk dukungan kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Tanjungbalai, PT. Bank Sumut Cabang Tanjungbalai menyerahkan bantuan kepada 165 Ulama dan Tokoh agama.

Bantuan tersebut diserahkan langsung secara simbolis oleh Wali Kota Tanjungbalai, H.M Syahrial SH,MH didampingi Kepala Bank Sumut Cab Tanjungbalai Ali Akbar kepada para 165 Ulama dan tokoh agama se Kota Tanjungbalai di Pendopo rumah dinas Wali Kota, Kamis (14/5/2020).

Hadir dalam kesempatan tersebut Para OPD dilingkup Pemkot Tanjungbalai, jajaran staf PT Bank Sumut Cab Tanjungbalai, Para Ulama dan Tokoh Agama se Kota Tanjungbalai.

Wali Kota H.M Syahrial mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada PT. Bank Sumut Cab. Tanjungbalai yang telah ikut serta membantu warga kita khususnya para Ulama dan Tokoh Agama yang ada di Kota Tanjungbalai terlebih saat ini kita masih ditengah Pandemi Covid-19 belum berakhir.

Bantuan yang diberikan berupa paket sembako dan uang tabungan kepada para ulama dan tokoh agama yaf terdiri dari 110 orang Ulama, 45 Para Pendeta, 9 Orang Tokoh Agama Budha dan 1 Orang Tokoh Agama Hindu.

“Ini menunjukkan kepedulian PT. Bank Sumut Cabang Tanjungbalai terhadap para Ulama dan Tokoh Agama yang ada di Kota Tanjungbalai ditengah wabah Covid-19 dan bulan suci ramadhan, ” Ujar Wali Kota.

Harapannya, bantuan yang diberikan dapat membantu dan sedikit meringankan serta motivasi para saudaraku sekalian, khususnya para ulama dan tokoh agama. Terlebih saat ini kita melaksanakan kegiatan yang baik ini dibulan Suci Ramadhan, melalui program “Gebyar Ramadhan bersama PT Bank Sumut Cab. Tanjungbalai dan unit Kantor di bawahnya, dan dengan semangat Ramadhan ditengah Pandemi wabah Covid-19 kita tingkatkan rasa Kesetiakawanan sosial” untuk terus memberikan perhatian dalam pelayanan ibadah kepada masyarakat Tanjungbalai, ungkap Wali Kota H.M Syahrial

“Mari kita berdoa bersama agar pandemi Covid-19 ini segera berakhir dan kita semua dapat beraktifitas kembali seperti biasanya, tetap menjaga kondusifitas dan toleransi antar umat beragama, Insyaallah kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT, Pungkas Wali Kota.

Baca Juga

deras.co.id

Satnarkoba Polres Sergai Ringkus Seorang Residivis Terduga Pengedar Sabu Di Silinda

DERAS.CO.ID – Sergai – Tim Opsnal Satnarkoba Polres Serdangbedagai (Sergai) berhasil meringkus seorang residivis berinisial …