Friday , March 29 2024
Beranda / Featured / Bank Sumut Serahkan Masker & Vitamin Kepada Petugas Kepolisian Pos Pam dan Check Point

Bank Sumut Serahkan Masker & Vitamin Kepada Petugas Kepolisian Pos Pam dan Check Point

Bentuk dukungan terhadap kepolisian dalam bertugas dilapangan saat wabah Covid 19 dan dalam rangka pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1441 H, Bank Sumut memberikan bantuan berupa Masker, Hand Sanitizer serta vitamin kepada petugas kepolisian yang berjaga di pos pengamanan dan pos check point dalam rangka operasi “ketupat toba” 2020.

Bantuan tersebut diserahkan langsung Bank Sumut kepada Direktorat Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Sumut di Gedung Dirlantas Jln Putri Hijau Medan, Selasa (19/5).

Penyerahan bantuan tersebut diserahkan Corporate Secretary Bank Sumut Syahdan Ridwan Siregar bantuan tersebut diterima oleh Dirlantas Polda Sumut Kombes Pol Kemas Ahmad Yamin SIK,MSi. bantuan yang diberikan antara lain, 500 Pcs Masker Standard Kesehatan, 500 Pcs Masker Scuba, 500 pcs roti kering dan 500 botol hand sanitizer, serta 1000 pcs vitamin dan 514 minuman isotonik.

Bantuan tersebut akan dibagikan kepada di 25 lokasi check point dan 89 lokasi pos pengamanan. “kami mengucapkan terima kasih atas partisipasi dan bantuan Bank Sumut mendukung petugas yang melaksanakan penjagaan di pos pam dan pos check point menghadapi Hari Raya Idul Fitri 1441 H” ujar Kemas.

Corporate Secretary Bank Sumut Syahdan Ridwan Siregar menjelaskan, bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian dan dukungan Bank Sumut kepada petugas kepolisian yang berjaga di pos pengamanan dan pos check point di Medan dan Sumatera Utara. “tugas kepolisian yang berjaga di pos pam dan check point ini merupakan tugas mulia karena dilakukan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat menghadapi Hari raya Idul Fitri 1441 H, namun juga memiliki resiko terkena virus Covid 19.” Jelas Syahdan.

“Kiranya bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi para personil yang bertugas agar tetap semangat menjalankan tugasnya”, ujar Syahdan lagi seraya mengajak kepada seluruh elemen masyarakat agar dapat bekerja sama membantu tugas kepolisian dan kebijakan pemerintah untuk mengikuti segala aturan yang di terapkan guna mencegah penyebaran covid-19.

Baca Juga

deras.co.id

Satnarkoba Polres Sergai Ringkus Seorang Residivis Terduga Pengedar Sabu Di Silinda

DERAS.CO.ID – Sergai – Tim Opsnal Satnarkoba Polres Serdangbedagai (Sergai) berhasil meringkus seorang residivis berinisial …