Friday , November 27 2020
Beranda / Featured / Camat Kecamatan Sei Kepayang Barat Kecewa atas Siaran Langsung Relawan yang Menyatakan TKI Positif Corona

Camat Kecamatan Sei Kepayang Barat Kecewa atas Siaran Langsung Relawan yang Menyatakan TKI Positif Corona

Camat kecamatan Sei Kepayang Barat kabupaten Asahan kecewa atas adanya video siaran langsung di akun facebook seorang relawan bernama Alkhusairi S. Pane yang menjelaskan mengamankan TKI yang ditemukan didesa Sei nangka dusun 4 dengan status adanya yang positif covid-19 pada Selasa malam 19/05/20 pukul 19.40.

Rahmad Hidayat Rambe. S.P., membenarkan adanya 10 orang TKI yang diamankan di desa sei nangka dusun 4, 5 orang aceh, 4 warga palembang dan satu warga pematang siantar. Setelah dilakukan pendataan dan pengecekan suhu badan para TKI tersebut memiliki suhu tubu 36 derajat. Kita langsung antar mereka ke karantina kota Tanjungbalai.

Pak rambe panggilan akrab camat ini, menyatakan tim gugus tugas tingkat kecamatan tidak berhak menyatakan ada yang positif apa lagi seorang relawan, yang dilakukan relawan kami sudah kelewatan batas.

” kita tidak bisa bang menyatakan orang itu positif, kita orang kecamatan saja tidak berhak apa lagi seorang relawan, itu bukan kapasitas kita”

Di akun facebook Alkhusairi S.Pane melakukan siaran langsung dengan pakaian helm dan kacamata meminta maaf sudah menyebarkan informasi yang tidak benar.

“Saya atas nama Alkhusairi S.Pane meminta maaf atas adanya salah salah kata saya kepada seluruh masyarakat khususnya desa Sei Nangka”

Baca Juga

deras.co.id

Berpotensi Dipidanakan, Kerumunan Massa HRS Di Bogor Kini Berstatus Penyidikan

Bandung, Polda Jabar telah mengklarifikasi sejumlah pihak berkaitan acara kerumunan peletakan batu pertama yang dihadiri Habib …