Thursday , March 28 2024
Beranda / Featured / DPD Gerindra Sumut Distribusi 650 Sembako, Gus Irawan : Hindari Korupsi, Bantuan Pemerintah Baiknya Uang Tunai

DPD Gerindra Sumut Distribusi 650 Sembako, Gus Irawan : Hindari Korupsi, Bantuan Pemerintah Baiknya Uang Tunai

MEDAN | Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Provinsi Sumatera Utara (Sumut), mendistribusikan bantuan 650 paket sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19, Rabu (20/5/2020).

Penyerahan paket sembako langsung diserahkan Ketua DPD Gerindra Sumut, Gus Irawan Pasaribu dan pengurus lainnya.

Ketua Satgas Covid-19 DPD Gerindra Sumut, Kamsir Aritonang mengatakan, pendistribusian 650 paket sembako dilaksanakan di Gedung Pengajian Perwiritan/Yasin Kaum Ibu di Kelurahan Amplas, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan.

Dikatakan Kamsir, ini pendistribusian paket sembako yang ke 2 yang dilakukan DPD Gerindra Sumut. Tahap pertama 500 paket sembako setiap Kepala Keluarga (KK) di Kota Medan di kantor DPD Gerindra Jalan DI Panjaitan pada 22 April 2020.

Ketua DPD Gerindra Sumut, Gus Irawan Pasaribu mengatakan, paket sembako yang didistribusikan bukan saja untuk pendukung Partai Gerindra saja, tqpi seluruh masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19.

Gus Irawan juga menghimbau, bantuan dari pemerintah harus tepat sasaran dan tidak melanggar aturan hukum tindak pidana korupsi. Sebaiknya, bantuan pemerintah lebih baik uang tunai dan bisa lebih bermanfaat.

” Untuk menghindari tindak pidana korupsi, alangkah baiknya bantuan pemerintah disalurkan berbentuk uang tunai. Dan uang tunai lebih bisa bermanfaat bagi masyarakat terdampak Covid-19,” imbau Gus Irawan yang juga menjabat Wakil Ketua Komisi VII DPR RI.

Gus Irawan kembali menyampaikan, bantuan sembako Ini sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19. Sama-sama diketahui, wabah virus corona ini sangat berdampak kepada seluruh lapisan masyarakat, terutama terhadap masyarakat kecil. Atas dasar itu, Partai Gerindra khususnya di Sumut memberikan bantuan paket sembako kepada masyatakat.

Pada kegiatan tersebut, anggota FPRD Sumut Fraksi Gerindra, Aulia Agsa yang terpapar Corona, menyampaikan testimoni pasien Covid-19 yang sembuh.

” Saya mohon kepada masyarakat, terutama di Sumatera Utara untuk dapat tinggal di rumah. Hidup secara bersih dan jaga kesehatan,” ujar Aulia.

Baca Juga

deras.co.id

Jika Otak Pelaku Pembunuhan Deni Pratama Ditangkap, Citra Polisi Akan Kembali Baik

DERAS.CO.ID – Medan – Jika otak pelaku pembakaran terhadap almarhum Deni Pratama (32) hingga tewas …