Beranda / Featured / Wali Kota Tanjungbalai Serahkan Bantuan Jaring Pengaman Sosial Dari Provsu

Wali Kota Tanjungbalai Serahkan Bantuan Jaring Pengaman Sosial Dari Provsu

Pemerintah Provinsi Sumatera Utara (Pemprov Sumut) menyalurkan berbagai program Jaring Pengaman Sosial (JPS) untuk masyarakat yang terdampak Covid-19. Salah satunya adalah bantuan sembako atau non tunai yang tadi sore, Kamis (21/5/2020) langsung diserahkan oleh Wali Kota Tanjungbalai, H.M Syahrial SH,MH bersama Forkopimda Tanjungbalai, Kapolres TanjungBalai AKBP Putu Yudha Prawira., S.I.K. M.H, Dan Lanal TBA Letkol Laut (P) Dafris, Dan Dim 0208 Asahan Letkol Sri Marantika., S.Sos dan para OPD kerumah warga yang berada di Kelurahan Sei Marbau, Kecamatan Teluk Nibung, Tanjungbalai.

Usai menyerahkan bantuan, Wali Kota Tanjungbalai, H.M Syahrial menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas perhatian serta kepedulian Pemprov Sumut yang telah memberikan bantuan sembako kepada warganya. “Bantuan ini tentunya sangat bermanfaat bagi warga kami,” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, Wali Kota menyerahkan bantuan kepada Warga penerima di Kelurahan Sei Marbau, Kecamatan Teluk Nibung dan untuk selanjutnya akan diserahkan oleh Dinas Sosial, Camat serta Lurah kepada warga yang berhak menerimanya, tegas Wali Kota

Berdasarkan Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS), kata Ernita, Kota Tanjungbalai mendapat alokasi bantuan untuk 17.545 kepala keluarga (KK). Adapun setiap paket terdiri dari beras 10kg, gula pasir 2kg, minyak goreng 2 liter dan mi instan 20 bungkus.

Bantuan ini, kata Wali Kota lagi, merupakan bagian dari program JPS dari Pemprov Sumut untuk masyarakat miskin dan terdampak Covid-19 di Sumut, jelasnya

Baca Juga

Pohon Tumbang Timpa 2 Unit Mobil di Medan

MEDAN-Hujan diserta angin kencang yang melanda Medan, Jumat (5/6/2020) sore, menyebabkan pohon Mahoni besar di …