Wednesday , September 23 2020
Beranda / Featured / McGregor Disebut Berpura-pura Pensiun Karena Terlalu Cinta dengan Uang
deras.c.o.id

McGregor Disebut Berpura-pura Pensiun Karena Terlalu Cinta dengan Uang

Jakarta, — Mantan juara dunia UFC Michael Bisping meyakini Conor McGregor hanya pura-pura pensiun. Bisping mengklaim McGregor terlalu cinta uang untuk pensiun dini.

McGregor kembali mengungkap keputusan pensiun dari UFC akhir pekan lalu, tepatnya usai UFC 250, Minggu (7/6) siang WIB. Ini adalah kali ketiga petarung asal Republik Irlandia itu memutuskan pensiun usai 2016 dan 2019.

Banyak pihak tidak yakin McGregor benar-benar pensiun, salah satunya adalah Bisping. Mantan juara dunia kelas menengah UFC itu menganggap McGregor tidak ingin kehilangan kesempatan mendapat uang banyak dari UFC.

“Siapa yang tahu apa yang terjadi di belakang layar, karena selalu ada cerita di baliknya. Tapi, ya, McGregor pernah melakukannya pensiun. Terlihat dari luar orang-orang tidak yakin dia benar-benar pensiun,” ujar Bisping dikutip dari MMA News.

“McGregor masih muda, di masa emas, dia bintang terbesar UFC. Dia lebih besar dari banyak bintang lain dijadikan satu. Dia sumber uang UFC, sesederhana itu. Ada uang yang bisa didapat, dan saya pikir dia tidak ingin melepasnya,” ucap Bisping.

McGregor mengatakan alasan utama pensiun dari UFC karena merasa ‘bosan’ dan tidak memiliki tantangan baru. Alasan itu kemudian dikritik Presiden UFC Dana White, yang mengatakan McGregor menolak pertarungan melawan Tony Ferguson di UFC 249 pada 9 Mei lalu.

Ketika itu UFC akhirnya memilih Justin Gaethje sebagai pengganti Khabib Nurmagomedov setelah McGregor menolak. Pertarungan terakhir McGregor di UFC adalah ketika mengalahkan Donald ‘Cowboy’ Cerrone di UFC 246, Januari 2020.

McGregor usai mengalahkan Cowboy mengaku ingin menjalani banyak pertarungan UFC di 2020. Namun, McGregor membuang peluang untuk melawan Ferguson dan kemudian memutuskan pensiun. Padahal White sempat mengatakan pemenang Khabib Nurmagomedov vs Justin Gaethje, September 2020, akan melawan McGregor.

Sumber CNN

Baca Juga

deras.co.id

Pemkab Asahan Lakukan Langkah Antisipasi Banjir di Desa Lubuk Palas

Akibat curah hujan yang cukup tinggi beberapa hari ini, sebabkan puluhan rumah warga Desa Lubuk …