Beranda / Berita / John Kei Ajukan Penangguhan Penahanan

John Kei Ajukan Penangguhan Penahanan

Tersangka kasus percobaan pembunuhan, John Kei, melalui kuasa hukumnya mengajukan penangguhan penahanan ke Polda Metro Jaya. Tak tanggung-tanggung, ia juga meminta seluruh anak buah John Kei yang ditahan juga ditangguhkan.

“Ya, kami sedang mengajukan upaya penangguhan penahanan,” kata kuasa hukum John Kei, Anton Sudanto, di Gedung Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Jakarta, dilansir Antara, Sabtu (27/6).

Menurut Anton, penangguhan penahanan merupakan hak dari para tersangka yang diatur dalam Undang-undang.

Sebagai penjamin, Anton menyebut sejumlah pihak keluarga, pendeta, hingga tokoh bangsa siap menjadi menjamin John Kei.
“Keluarga, ada rekan-rekan pendeta, tokoh-tokoh bangsa yang mungkin mau coba ikut menjamin Bang John,” ujarnya.

John Kei dan 34 anak buahnya ditangkap polisi karena beberapa kasus, salah satunya adalah percobaan pembunuhan terhadap pamannya sendiri, Nus Kei, di Tangerang. Dalam kasus itu, John Kei dan anak buahnya juga melakukan pengerusakan dan penyalahgunaan senjata api.John Kei dan 34 anak buahnya ditangkap polisi karena beberapa kasus, salah satunya adalah percobaan pembunuhan terhadap pamannya sendiri, Nus Kei, di Tangerang. Dalam kasus itu, John Kei dan anak buahnya juga melakukan pengerusakan dan penyalahgunaan senjata api.

 

Sumber: Kumparan.com

Baca Juga

deras.co.id

Masjid Hagia Sophia Jadi Cahaya Terang, UNESCO dan Negara-negara Dunia Berang

Diresmikannya Hagia Sophia menjadi masjid oleh Pemerintah Turki membuat sejumlah pihak meradang. Setelah sejumlah negara …