Thursday , August 6 2020
Beranda / Berita / Harus Bangga, Jersey Terbaru Intermilan Asli ‘Made In Indonesia’
Jersey Inter Milan buatan Indonesia.(Foto :IG official inter dan inter.it)

Harus Bangga, Jersey Terbaru Intermilan Asli ‘Made In Indonesia’

Inter Milan baru saja meluncurkan jersey kandang terbaru untuk musim 2020/21. Seragam kandang tersebut cukup unik dengan pola zigzag berwarna hitam yang mendominasi.

Pola zigzag tersebut terinspirasi dari karya desainer Milan di era 1980-an. Ini menjadi penghargaan terhadap nilai-nilai budaya di kota Milan dengan tetap mempertahankan filosofi klub.

Warna khas biru-hitam milik Inter tetap menjadi pilihan untuk jersey kandang. Dengan pola zigzag yang kini menjadi daya tarik.

Inter sudah mengunggah detail foto jersey ini di Instagram. Ada satu hal yang menjadi perhatian warganet, khususnya dari Indonesia.

Ternyata, jersey keluaran Nike tersebut dibuat di pabrik Indonesia. Itu terlihat jelas dari tulisan “made in Indonesia” yang berada di bagian kerah.

Sejumlah warganet Indonesia turut berkomentar melihat jersey tersebut. Mereka merasa bangga karena seragam Inter ternyata dibuat di Indonesia.

Indonesia bukanlah negara yang asing untuk Inter. Apalagi, La Beneamata pernah dipimpin pengusaha Indonesia, Erick Thohir. Erick menjabat Presiden Inter pada 2013 hingga 2019.

Sumber: viva.co.id

Baca Juga

deras.co.id

Aksi Massa Masyarakat Muslim Tasikmalaya Tuntut Penjarakan Denny Siregar dan Budi Djarot

Tasikmalaya, Ratusan massa yang tergabung dalam ‘Masyarakat Muslim Tasikmalaya’ melalukan aksi di sekitar Taman Kota …