Friday , August 7 2020
Beranda / Berita / Artis FTV HH Ditemukan Tanpa Sehelai Bulu Dikamar Hotel Bintang Lima
deras.co.id
Artis FTV berinisial HH (23) diamankan Satreskrim Polrestabes Medan di sebuah hotel bintang lima, Minggu (12/7/2020) malam.(Foto:iNews TV/Adi Palapa H)

Artis FTV HH Ditemukan Tanpa Sehelai Bulu Dikamar Hotel Bintang Lima

Medan, Artis FTV berinisial HH (23) diamankan Satreskrim Polrestabes Medan di sebuah hotel bintang lima, Minggu (12/7/2020) malam. HH diamankan terkait dengan dugaan protitusi online.

Saat ini HH bersama rekannya berinisial R (35) masih diperiksa sebagai saksi oleh penyidik. Selain itu HH dan rekannya juga menjalani tes rapid di RS Bhayangkara Medan.

Kapolrestabes Medan Kombes Riko Sunarko menyatakan saat dalam penangkapan petugas menemukan barang bukti satu kotak alat kontrasepsi, dan keduanya dalam keadaan tanpa busana,

“Kita masih mendalami keterangan sang artis, terkait dengan kasus ini. Kita menduga ini kasus prostitusi yang sudah berlangsung lama,” ujar Riko.

Terkait dengan kasus ini sendiri, Polrestabes Medan berencana akan memberikan keterangan kembali pada malam atau Selasa (14/7/2020) besok untuk memastikan status sang artis, apakah hanya sebatas korban atau justru berstatus sebagai tersangka. Dan mendalamin keterangan seorang yang berperan mengantar jemput sang artis.

Sumber: sindonews.com

Baca Juga

deras.co.id

Aksi Massa Masyarakat Muslim Tasikmalaya Tuntut Penjarakan Denny Siregar dan Budi Djarot

Tasikmalaya, Ratusan massa yang tergabung dalam ‘Masyarakat Muslim Tasikmalaya’ melalukan aksi di sekitar Taman Kota …