Tuesday , August 11 2020
Beranda / Berita / Jagat Raya Geger, Ilmuwan Ini Ungkap Corona Hasil Persekongkolan WHO-China
deras.co.id
Dr. Limeng Yan seorang virologi lulusan Universitas Hongkong(Foto: Ist.)

Jagat Raya Geger, Ilmuwan Ini Ungkap Corona Hasil Persekongkolan WHO-China

New York, Saat ini publik dikejutkan dengang pengakuan ilmuwan asal China Dr. Limeng Yan yang menyatakan telah terjadi persekongkolan jahat antara WHO dengan China terkait virus corona, Siapa Dr. Yan, kini publik memburu profil lengkap Yan.

Dr. Yan adalah seorang virologi lulusan Universitas Hongkong, dia juga mengaku pernah bertugas di Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Hongkong, laboratorium tempat ia bekerja adalah salah satu laboratorium terbaik di dunia untuk penelitian virus pneumonia Wuhan.

Bahkan Pada 31 Desember 2019, Limeng Yan ditunjuk oleh atasannya, Leo Poon yang menjabat sebagai konsultan untuk WHO untuk membantu WHO.

Pada hari yang sama, seorang ilmuwan yang bekerja di Pusat Pengendalian Penyakit Tiongkok mengatakan kepadanya, bahwa ada satu keluarga yang anggotanya terinfeksi virus tersebut, menunjukkan bahwa virus dapat menular dari manusia ke manusia.

Namun Ketika Limeng Yan melaporkan hasil penelitiannya kepada atasnya Leo Poon, dia malah diancam oleh atasannya. Limeng Yan lainnya yang bertugas di laboratorium juga menjabat sebagai konsultan WHO, Profesor Malik Peiris juga mengetahui hasil penyelidikan virus tersebut dapat menular dari manusia ke manusia.

Namun, pengumuman WHO yang dikeluarkan masing-masing pada 9 Januari dan 14 Januari 2020 menyebutkan : Tidak ada bukti bahwa virus dapat menyebar dari manusia ke manusia.

Dr. Sean Lin, mantan peneliti virologi di US Army Research Institute mengatakan : “Yan sebagai ahli laboratorium WHO, pasti memiliki saluran untuk memberitahu kepada WHO apa yang terjadi di China, jadi dapat dipastikan bahwa WHO menyembunyikan situasi ini”.

Dr. Sean Lin yang juga anggota “The Committee on the Present Danger: China” telah melakukan banyak dialog dengan Limeng Yan.

Dr. Sean Lin mengatakan : “Setelah berbincang-bincang dengannya, saya yakin bahwa Limeng Yan adalah seorang peneliti yang sangat berpengalaman dalam mempelajari virus corona”.

Tak hanya itu Yan juga penulis sains tentang Mutasi Virus, tak hanya banyak ahli berpendapat Yan tahu benar kelemahan virus Corona.

Selain peneliti Dr. Yan juga seorang ilmuwan wanita dan penggiat Gerakan Pengungkap Fakta menyelamatkan para ilmuwan dari China untuk bersaksi melawan Partai Komunis China ‘PKC’.

Sumber: sindonews.com

Baca Juga

deras.co.id

Peringati Hakteknas, Pemerintah Luncurkan Strategi Nasional Kecerdasan Artifisial 2020-2045

Jakarta, Pemerintah Indonesia menerbitkan Strategi Nasional Kecerdasan Artifisial (Kecerdasan Buatan, Artificial Intelligence) bertepatan dengan Hari …