Sunday , September 20 2020
Beranda / Featured / Untuk Pertama Kalinya Drone Al-Qassam Terbang di Atas Kementerian Perang Israel
deras.co.id

Untuk Pertama Kalinya Drone Al-Qassam Terbang di Atas Kementerian Perang Israel

Gaza –  Brigade Al-Qassam, sayap militer Gerakan Perlawanan Islam Hamas, untuk pertama kalinya mengungkapkan bahwa drone milik mereka berhasil melakukan salah satu misi khusus di atas pembangunan Kementerian Perang Israel, dalam perang terakhir di Jalur Gaza tahun 2014 lalu.

Kataeb dalam laporan khusus pada Selasa (14/7), di situs webnya menyebutkan, “Pada hari-hari dan tahun yang lalu, selama pertempuran badai, Al-Qassam berhasil membuat drone pertama, untuk merekam perkembangan militer kualitatif Israel.” Quds Press melaporkan.

Dia menambahkan, “Ababil 1, adalah pesawat yang dibuat oleh Phalanges, itu adalah divisi 100%, dan melakukan banyak penerbangan pengintaian, sampai mencapai Kementerian Perang Zionis di Tel Aviv.”

Dalam pernyataan militernya, disebutkan juga bahwa pada hari kedelapan pertempuran, “Drone Ababil 1 dan batalion mampu menghasilkan 3 model : A1A yang memiliki misi pengintaian, A1B dengan misi penumpasan ofensif, dan A1C serangan-serangan bunuh diri. ”

Brigade Al-Qassam juga mengkonfirmasi bahwa setiap jenis pesawat tanpa awaknya memiliki tugas yang berbeda dari yang lain.

Dia menekankan, banyak kejutan dari pesawat yang mampu berkeliaran dan membingungkan pendudukan Israel.

Laporan itu menegaskan keberhasilan sejumlah dronenya dalam pelaksanaan tugasnya, meskipun ada perlindungan udara dan sistem intersepsi lanjutan dari militer Israel. (T/RS2/RI-1)

Mi’raj News Agency (MINA)

 

Baca Juga

Gerakan Pemuda Al Washliyah (GPA) Sumut Apresiasi Qori Qoriah Berprestasi di MTQ ke-37 Sumut

Gerakan Pemuda Al Washliyah (GPA) Sumut bersyukur atas prestasi yang diraih para kader-kader GPA pada …