Friday , March 29 2024
Beranda / Berita / Jelang Idul Adha 1441 H, DPD Gerindra Sumut Akan Sembelih 9 Ekor Hewan Qurban
deras.co.id

Jelang Idul Adha 1441 H, DPD Gerindra Sumut Akan Sembelih 9 Ekor Hewan Qurban

Medan, Hari raya Idul Adha 10 Zulhijah 1441H atau 31 juli 2020, DPD Gerindra Provinsi Sumatera Utara (Sumut), akan mengadakan penyembelihan 9 ekor hewan Qurban.

Penyembelihan hewan Qurban, Insya Allah akan dilaksanakan dikantor DPD Gerindra Sumut Jalan Di Pandjaitan, Kota Medan pada 1 Agustus 2020, mengingat hari Raya idul Adha tahun ini jatuh pada hari jumat.

Ini disampaikan Ketua Pelaksana Penyelenggaraan Qurban DPD Gerindra Sumut, Muhammad Husni Mubarak MA, Jumat (17/7/2020).

“Peserta yang Qurban merupakan para pengurus Partai Gerindra di Sumut, dan anggota DPRD di Sumut,” sebut Husni Mubarak.

Ditambahkan Husni Mubarak, dengan pelaksanaan penyembelihan hewan Qurban ini, dapat berbagi kepada lebih kurang 400 sampai 500 penerima qurban.

“Sebagai panitia pelaksana Wurban, kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus Gerindra di Sumatera Utara, yang telah menyisihkan sebahagian rezeki untuk terlaksananya ibadah yang mulia ini. Dan ini menjadi berkah bagi kita semua,” ujar Muhammad Husni Mubarok yang juga Wakil Ketua DPD Partai Gerindra Sumut.

Sementara itu, H Kamsir H Aritonang SE Aku MM, disela rapat Panitia qurban di kantor DPD Partai Gerindra Sumut mengatakan, Kota Medan yang masih tinggi kasus Covid 19, H, maka seluruh prosesi kegiatan penyembelihan dan pembagian hewan Qurban mengikuti, serta menjalankan protokol kesehatan yang berlaku dimasa pandemi Covid 19.

“Dimasa Pandemi Covid-19, Gerindra Sumut terus berjuang bersama rakyat, untuk terus menurunkan tingkat penyebaran dengan cara mensosialisasikan protokol kesehatan dimasa pandemi,” kata Kamsir.

Kamsir juga menyebutkan, Gerindra Sumut juga melakukan kegiatan-kegiatan Bantuan Sosial kepada masyarakat, berupa sembako yang sudah 2 kali dilaksanakan.

“Selain bantuan sosial dan kegiatan, Gerindra Sumut juga memberi bantuan APD kepada petugas medis, yang sudah direalisasikan di seluruh Kabupaten/Kota Sumatera utara,” ungkap H.Kamsir Aritonang yang juga merupakan Ketua Satgas Covid 19 DPD Gerindra Sumut.

Baca Juga

deras.co.id

Satnarkoba Polres Sergai Ringkus Seorang Residivis Terduga Pengedar Sabu Di Silinda

DERAS.CO.ID – Sergai – Tim Opsnal Satnarkoba Polres Serdangbedagai (Sergai) berhasil meringkus seorang residivis berinisial …