Friday , March 29 2024
Beranda / Berita / Mantan Kepala Pentagon Ungkap Bahwa UFO Itu Nyata
Lokasi map area 51

Mantan Kepala Pentagon Ungkap Bahwa UFO Itu Nyata

Mantan kepala badan rahasia pemerintah Amerika Serikat yang bertugas menyelidiki UFO, Luis Elizondo belum lama ini mengungkap hal mengejutkan. Dengan gamblang, mantan pejabat Pentagon ini membenarkan keberadaan UFO.

Sempat menimbulkan perdebatan, hingga saat ini, keberadaan UFO memang masih rancuh dan sulit dibenarkan. Namun, Luis Elizondo yakin bahwa UFO benar ada.

Baginya, keberadaan UFO jelas saja ada dan hidup berdampingan dengan manusia. Masalahnya, perlu dilakukan penelitian untuk memahami apakah UFO tersebut merupakan ancaman atau bukan.

”Saya pikir kita berada di titik di mana kita tidak punya keraguan yang beralasan bahwa benda itu eksis,” ungkap Luis Elizondo.

Mengutip Live Science, Luis Elizondo menyebutkan bahwa manusia modern punya berbagai teknologi hebat yang tentu saja sudah dan dapat digunakan untuk mengkonfirmasi keberadaan UFO.

Apalagi dalam beberapa waktu terakhir ini, banyak yang mengaku melihat UFO. Entah hanya ilusi atau bahkan benar melihat pesawat milik makhluk selain manusia ini.

Pendapat Luis Elizondo semakin terasa benar mengingat militer Amerika Serikat baru saja mengungkap video yang diduga UFO tengah bergerak dalam kecepatan yang super cepat.

Penampakan yang dicurigai UFO

Video penampakan UFO itu terekam pada tahun 2004 dan 2015. Sayangnya, hingga kini belum ada penjelasan pasti mengenai apakah benda tersebut benar adalah UFO atau justru hal lain.

Lebih lanjut, Luis Elizondo menyebutkan bahwa benda asing semacam itu yang dicurigai sebagai UFO ini perlu segera dipantau dan diteliti. Jika benar bahwa pesawat itu adalah UFO maka harus ada penanganan serius guna menghindari ancaman kedepannya.

Luis Elizondo diketahui memilih resign dari Pentagon pada tahun 2017 lalu dan kini menjabat sebagai direktur Stars Academy of Arts and Science. Lembaga ini bertugas untuk mencari bukti keberadaan UFO.

Masih menimbulkan perdebatan, hingga saat ini, belum ada yang bisa menjawab mengenai UFO dan bagaimana eksistensi benda asing tersebut. Perlu penelitian dan pehamanan mendalam mengenai hal ini.

Sumber: hitekno.com

Baca Juga

deras.co.id

Satnarkoba Polres Sergai Ringkus Seorang Residivis Terduga Pengedar Sabu Di Silinda

DERAS.CO.ID – Sergai – Tim Opsnal Satnarkoba Polres Serdangbedagai (Sergai) berhasil meringkus seorang residivis berinisial …