Thursday , August 6 2020
Beranda / Featured / Hari Raya Qurban, Bank Sumut Sembelih 12 Ekor Lembu dan 5 Ekor Kambing

Hari Raya Qurban, Bank Sumut Sembelih 12 Ekor Lembu dan 5 Ekor Kambing

Menyambut hari raya Idul Adha 1441H/2020 M, segenap keluarga besar Bank Sumut melakukan pemotongan hewan qurban dengan total 12 ekor lembu dan 5 ekor kambing yang dilaksanakan di depan komplek olahraga Bank Sumut Jl Bunga Cempaka TJ Sari Medan, Jumat (31/7).

Turut hadir dalam penyembelihan hewan kurban tersebut Dirut Bank Sumut Muchammad Budi Utomo, Direktur Pemasaran abdi Santosa Ritonga dan Direktur Kepatuhan Yulianto Maris.

Adapun daging kurban tersebut juga akan dibagikan kepada beberapa panti asuhan, mesjid dan rumah yatim dgn total penerima 295 org. Kegiatan penyembelihan hewan qurban ini rutin dilakukan oleh Bank Sumut setiap tahunnya.

Menurut Dirut Bank Sumut Muchammad Budi Utomo ini merupakan sebagai bentuk rasa syukur dan kepedulian untuk berbagi kepada sesama.

“Kegiatan qurban yang kita lakukan setiap tahun ini adalah wujud kepedulian dan bentuk rasa syukur kita kepada sesama”, katanya.

“Semoga ketaatan nabi Ibrahim dan kepatuhan nabi Ismail ini momentum kita untuk lebih mendekatkan diri kepada sang khalik dan dapat memberikan senyuman kepada masyarakat yang berdampak pandemi saat ini”, akhirinya.

Baca Juga

deras.co.id

Aksi Massa Masyarakat Muslim Tasikmalaya Tuntut Penjarakan Denny Siregar dan Budi Djarot

Tasikmalaya, Ratusan massa yang tergabung dalam ‘Masyarakat Muslim Tasikmalaya’ melalukan aksi di sekitar Taman Kota …