Friday , March 29 2024
Beranda / Berita / Hari Pelanggan Nasional, Direksi Bank Sumut Turun Langsung Layani Nasabah
deras.co.id

Hari Pelanggan Nasional, Direksi Bank Sumut Turun Langsung Layani Nasabah

Medan, Memperingati hari pelanggan nasional 4 September 2020, Direksi PT Bank Sumut turun langsung melayani transaksi nasabah di beberapa titik lokasi kantor Cabang Bank Sumut.

Selain ikut melayani nasabah, Direksi Bank Sumut juga membagikan berbagai merchandise menarik kepada nasabah yang bertransaksi pada hari pelanggan tersebut.

Direksi Bank Sumut yang turut dalam kegiatan itu yakni Direktur Kepatuhan Bank Sumut Yulianto Maris yang melayani nasabah di Cabang Koordinator Medan. Direktur Pemasaran Bank Sumut Abdi Santosa Ritonga di Bank Sumut Cabang Medan Iskandar Muda.

Selain Direksi Bank Sumut, seluruh Pemimpin Unit kantor Bank Sumut juga ikut serta langsung melayani nasabah di wilayah kerjanya masing-masing. Direksi Bank Sumut bahkan berperan selayaknya pegawai frontliner di layanan teller dan customer service untuk melayani langsung kebutuhan transaksi nasabah.

Selain itu Direksi Bank Sumut juga berbincang dengan beberapa nasabah untuk mengucapkan terima kasih atas kesetiaan menjadi nasabah Bank Sumut sembari meminta masukan dan saran untuk perbaikan layanan Bank Sumut kedepannya

Corporate Secretary Bank Sumut Syahdan Ridwan Siregar menjelaskan, momen hari pelanggan nasional setiap tahunnya selalu diperingati Bank Sumut dengan memberikan suguhan pelayanan yang langsung dilakukan oleh jajaran Pemimpin mulai dari Direksi hingga pemimpin Kantor Kas.

“Namun tentunya Bank Sumut tetap berkomitmen bahwa memberikan pelayanan terbaik kepada nasabah tentunya tidak hanya pada hari pelanggan melainkan setiap saat sebagai bagian dari budaya melayani Bank Sumut,” jelas Syahdan.

Syahdan juga menyampaikan, agar seuluruh pegawai Bank Sumut untuk memberikan pelayanan terbaik kepada nasabah.

Dia berujar, Bank Sumut tentunya tidak hanya terfokus pada aspek humanis melalui budaya dan standar layanan, namun juga peningkatan value produk dana dan jasa yang ditawarkan sehingga mampu memenuhi kebutuhan nasabah.

“Peningkatan nilai tambah dan inovasi produk dana dan jasa terus kami lakukan terutama untuk produk produk dan layanan yang berbasis teknologi. Harapan kami produk Bank Sumut dapat diterima dengan baik dan memenuhi kebutuhan transaksi perbankan seluruh nasabah,” pungkas Syahdan.

Baca Juga

deras.co.id

Satnarkoba Polres Sergai Ringkus Seorang Residivis Terduga Pengedar Sabu Di Silinda

DERAS.CO.ID – Sergai – Tim Opsnal Satnarkoba Polres Serdangbedagai (Sergai) berhasil meringkus seorang residivis berinisial …