Friday , October 23 2020
Beranda / Berita / Founder Ikhlaas Foundation Ungkap Jenis Herbal Penyembuh Covid yang Dimaksud Ust. Adi Hidayat
deras.co.id
Ustadz Adi Hidayat saat memberikan tausiyah pada Tabligh Akbar Dies Natalis Unhas Ke-64. /Unhas

Founder Ikhlaas Foundation Ungkap Jenis Herbal Penyembuh Covid yang Dimaksud Ust. Adi Hidayat

Alhamdulillah, penemuan obat herbal Covid-19 hasil riset Ustadz Adi Hidayat (UAH) mendapat respons dari berbagai pihak. Disebutkan bahwa obat herbal yang bersumber dari Hadits Nabi itu telah digunakan di Saudi dan berhasil menekan angka kasus Covid-19.

Sebelumnya UAH mengatakan obat ini merupakan hasil risetnya selama 6 bulan menangani Covid-19. Obat ini lebih tepat disebut dengan pendekatan Thibbun Nabawi (pengobatan ala Rasulullah). Terbukti cara ini telah dipakai oleh Pemerintah Tiongkok saat Wuhan dilanda pandemi Covid-19.

Dalam paparannya, UAH menegaskan hasil risetnya boleh diuji siapa saja yang ingin membuktikan kebenarannya. Meski tidak menyampaikan detail jenis herbalnya, UAH menyatakan obat Thibbun Nabawi ini sangat efektif menangani Covid-19. Herbal ini hanya ada di dua tempat di dunia yaitu Himalaya dan Saudi bagian timur.

Menanggapi temuan UAH ini, seorang tokoh muallaf yang juga Founder Ikhlaas Foundation, Hanny Kristianto, mengungkap nama obat herbal Covid-19 dalam postingannya melalui saluran Instagram, kemarin.

“Kasus Covid di Saudi sangat jauh menurun, banyak yang sembuh berkat Thibbun Nabawi,” tulis Hanny Kristianto lewat akun IG-Nya @hannykristianto, kemarin.

Koh Hanny (sapaan akrabnya) mengatakan, obat herbal itu disebutkan dalam kitab pengobatan dari Assa’uth dengan Qusthul Hindi dan Qusthul Bahri yang bersumber dari Hadits Nabi berikut:

حَدَّثَنَا صَدَقَةُ بْنُ الْفَضْلِ أَخْبَرَنَا ابْنُ عُيَيْنَةَ قَالَ سَمِعْتُ الزُّهْرِيَّ عَنْ عُبَيْدِ اللَّهِ عَنْ أُمِّ قَيْسٍ بِنْتِ مِحْصَنٍ قَالَتْ سَمِعْتُ النَّبِيَّ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ يَقُولُ عَلَيْكُمْ بِهَذَا الْعُودِ الْهِنْدِيِّ فَإِنَّ فِيهِ سَبْعَةَ أَشْفِيَةٍ يُسْتَعَطُ بِهِ مِنْ الْعُذْرَةِ وَيُلَدُّ بِهِ مِنْ ذَاتِ الْجَنْبِ وَدَخَلْتُ عَلَى النَّبِيِّ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ بِابْنٍ لِي لَمْ يَأْكُلْ الطَّعَامَ فَبَالَ عَلَيْهِ فَدَعَا بِمَاءٍ فَرَشَّ عَلَيْهِ

Telah menceritakan kepada kami Shadaqah bin Al-Fadl telah mengabarkan kepada kami Ibnu ‘Uyainah dia berkata: saya mendengar Az Zuhri dari ‘Ubaidullah dari Ummu Qais binti Mihshan berkata: saya mendengar Nabi ﷺ bersabda: Gunakanlah dahan KAYU INDIA, karena di dalamnya terdapat 7 macam penyembuh dan dapat menghilangkan penyakit (racun) di antaranya adalah RADANG PENYAKIT PARU.’

Baca juga: Masya Allah, Ust. Adi Hidayat Temukan Thibbun Nabawi Penyembuh Covid-19 Setelah 6 Bulan Penelitian

Ibnu Sam’an dalam haditsnya: “Karena sesungguhnya padanya terdapat obat dari tujuh macam jenis penyakit, di antaranya adalah RADANG PENYAKIT PARU (DADA).”

Lalu aku menemui Nabi ﷺ sambil membawa bayiku yang belum makan makanan, lalu bayiku mengencingi beliau, maka beliau meminta air dan memercikinya.” (HR. Al-Bukhari No. 5260)

Koh Hanny mengatakan, herbal Covid-19 ini bisa didapat di Makkah. Harga Qusthul Hindi dan Qusthul Bahri di Makkah per 100 gram seharga 25 Riyal.

Kabar Gembira Terkait Obat Herbal Covid-19 Temuan Ustaz Adi Hidayat

Cara Mengonsumsinya:
Letakkan 1 sendok kecil digelas berisi air panas, aduk biarkan sampai mengendap biarkan 1/2 menit, kemudian diminum.

3 kali sehari bagi yang kena Corona + Habatussaudah cair, untuk melancarkan pernafasan ditambah dengan madu.

Bagi yang biasa mengonsumsinya akan merasakan banyak manfaatnya. Di antaranya membantu masalah pencernaan.

Kalau habis makan berat, daging, terus minum Qistulhindi setelah 4 jam, pasti akan lapar (kosong) kembali, karena mempercepat proses pencernaan. Dan ketika radang tenggorokan, meminumnya atau berkumur sampai kerongkongan.

“Insyaa Allah 2 minggu lagi ada di @masjid.ashshiddiq. #SholluAlaNabi,” sebut Koh Hanny.

Kabar Gembira Terkait Obat Herbal Covid-19 Temuan Ustaz Adi Hidayat

Postingan Hanny Kristianto di saluran IG ini mendapat respons lebih dari 8.500 orang. Akun IG @mr_official.411 memberi tanggapan postif.

“Masya Allah Tabarakallah ustadz Adi Hidayat.. good looking yg sangat bermanfaat menemukan herbal untuk covid 19. Alhamdulillah ana sudah nonton YT nya, judul nya tabligh Akbar virtual. Silahkan nonton YT. Sudah sangat di jelaskan oleh ustadz Adi Hidayat. Herbal ini sudah di riset dan hasil nya 100%.

Beruntungnya negeri ini punya beliau. Pemerintah ayo dukung ustadz Adi Hidayat. Note: kata ust Adi Hidayat ini bukan obat tapi herbal. Kalo obat harus di uji klinik. Tapi ini herbal sangat bermanfaat 100% sudah di riset. Bukan kaleng kaleng pokonya”.

Dari @vanhartawan: “Alhamdulillah…akhirnya obat ini ketemu ya ustad…ana nanti insyaa Allah mau beli ustad…nanti kalau sudah ada…ana mohon info lagi ya ustad…syukron ustad…”

@sultan_al_jerongi menulis: “Izin save koh @hannykristianto, qadarullah, kakak saya suami istri positif covid19. Semoga Allah merahmati ustadz @adihidayatofficial dan koh @hannykristianto. Amin.”

Akun @etty_sagita: “Ya Allah lindungilah Ulama2 kami dari orang2 yg berniat jahat. Koh Hanny klw barangnya sdh ada info di IG kan”.

Pemerintah Indonesia tentunya patut bersyukur atas temuan obat herbal ini. Semoga obat herbal Covid-19 yang bersumber dari Hadits Nabi ini bermanfaat untuk kesembuhan penderita Covid-19 di Indonesia maupun di seluruh dunia.

Berikut rekaman video ceramah UAH saat Dies Natalis ke-64 Universitas Hasanuddin yang disiarkan Channel Youtube Majlis Islami yang bersumber dari Channel Ustadz Adi Hidayat Official, 10 September 2020:

Sumber: sindonews.com

Baca Juga

deras.co.id

Plh. Bupati Asahan Buka Secara Resmi Rakornis TP PKK

Plh. Bupati Asahan Drs. John Hardi Nasution, M. Si, membuka secara resmi Rapat Koordinasi Teknis …