Friday , March 29 2024
Beranda / Asahan / Bupati Asahan Apresiasi Kinerja Para Pegawai Honorer Di Lingkungan Pemkab
deras.co.id

Bupati Asahan Apresiasi Kinerja Para Pegawai Honorer Di Lingkungan Pemkab

Bupati Asahan H. Surya, BSc bertindak Selaku Pembina Upacara pada Apel Gabungan sekaligus Silaturrahmi dengan Tenaga Honorer dilingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan, yang di Hadiri Pj. Sekretaris Daerah, OPD, dan Perwakilan Tenaga Honorer dari Masing Masing Dinas, Badan, Kantor se Kabupaten Asahan bertempat di Halaman Kantor Bupati Asahan, Jumat (25/09/2020).

Bupati Asahan dalam arahannnya menyampaikan ucapan Terima Kasih kepada seluruh tenaga Honorer yang ada di Kabupaten Asahan atas jasa Bhakti dan pengabdian yang diberikan dalam menjalankan Roda Pemerintahan di Kabupaten Asahan.

“Sekecil apapun Pengabdian yang Saudara berikan telah memberikan andil terhadap capaian Visi Misi Kabupaten Asahan dalam mewujudkan Asahan yang Religius, Sehat, Cerdas dan Mandiri” ungkap H. Surya.

Atas kontribusi, kinerja atau jasa bhakti yang saudara berikan, menjadi pertimbangan saya untuk tetap mempertahankan saudara walaupun banyak Kepala Daerah yang melepas tenaga honorer di Daerahnya, tentunya dengan landasan Hukum yang kuat, memang ada beberapa sektor yang tidak bisa menerima tenaga honorer baru akan tetapi untuk sektor yang bisa diisi oleh tenaga honorer saya akan tetap mempertahankan saudara sebagai tenaga honorer, tegas H. Surya.

H. Surya juga berpesan dimasa Pandemi Covid 19 saat ini untuk tetap menjaga Kesehatan dengan menerapkan pola hidup sehat dengan selalu mencuci tangan, menjaga kebersihan diri dan lingkungan, menggunakan masker, menjaga jarak serta lebih mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Lebih lanjut Bupati juga mengingatkan kepada seluruh Tenaga Honorer untuk menggunakan Hak pilihnya pada perhelatan Pemilukada Kabupaten Asahan pada tanggal 09 Desember 2020 yang akan datang, gunakanlan hak pilih saudara secara cermat, cerdas dan bijaksana karena hak pilih saudara sangat menentukan pola pemerintahan Kabupaten Asahan 5 Tahun kedepan.

Mengakhiri Sambutannya Bupati mengatakan bahwa terhitung mulai tanggal 26 September 2020 akan memasuki Cuti Kampanye dan tepat pada hari ini tanggal 25 September 2020 Pukul 14.00 Wib bertempat di Kantor Gubernur sumatera Utara akan dilakukan Pelantikan PJS Bupati Asahan yang akan melaksanakan Tugas Tugas Pemerintahan, Pembangunan dan Kemasyarakatan, untuk itu saya berharap kepada seluruh Jajaran di Pemerintah Kabupaten Asahan agar melaksanakan Tugas sesuai dengan tupoksi masing masing serta tetap jaga Kondusifitas di Kabupaten Asahan.(Kar)

Baca Juga

deras.co.id

Satnarkoba Polres Sergai Ringkus Seorang Residivis Terduga Pengedar Sabu Di Silinda

DERAS.CO.ID – Sergai – Tim Opsnal Satnarkoba Polres Serdangbedagai (Sergai) berhasil meringkus seorang residivis berinisial …