Friday , October 23 2020
Beranda / Berita / Bank Sumut Resmi Launching CMS Kasda OPD Bagi Pemkot Tanjung Balai
deras.co.id

Bank Sumut Resmi Launching CMS Kasda OPD Bagi Pemkot Tanjung Balai

Tanjung Balai, PT.Bank Sumut melaunching layanan CMS Kasda OPD bagi Pemerintah kota Tanjung Balai Kamis (15/10). Bertempat di Aula Kantor Walikota Tanjung Balai,Bank Sumut juga berkesempatan melaksanakan sosialisasi CMS Kasda tersebut bagi seluruh OPD di Pemko Tanjung Balai

Hadir pada acara launching dan sosialisasi tersebut Pjs Walikota Tanjung Balai Ismail Sinaga, Wakil Ketua DPR RI Surya Darma, Sekda kota Tj. Balai Yusmada. Hadir juga Direktur Pemasaran Bank Sumut Hadi Sucipto didampingi Pemimpin Divisi Dana dan jasa Budi Anshari Nst.

Dalam sambutannya Direktur Pemasaran Bank Sumut Hadi Sucipto menjelaskan, layanan CMS Kasda merupakan layanan untuk menindaklanjuti kebutuhan Pemerintah Daerah terkait pengelolaan keuangan daeah yang transparan dan akuntabel serta mempercepat proses pembayaran non tunai secara online melalui fasilitas perbankan yang ada di Bank Sumut.

“Pengembangan layanan cms kasda ini merupakan perwujudan komitmen memberikan pelayanan terbaik Bank Sumut sebagai public service bank”, jelas Hadi.

Lebih lanjut Pemimpin Divisi Dana dan Jasa Bank Sumut Budi Anshari Nst menjelaskan Bank Sumut telah mengembangkan berbagai layanan untuk memudahkan pembayaran pajak secara online.

“Pembayaran pajak khususnya di Kota Tanjung Balai kini telah dapat dilakukan di selurung jaringan kantor dan Delivery channel Bank Sumut seperti atm dan mobile banking,selain itu dapat juga melalui gerai ritel dan e-commerce seperti gopay”, jelas Budi.

Pls Walikota Tj Balai Ismail Sinaga menyambut baik dan mengapresiasi launching cms kasda OPD Bank Sumut tersebut. Walikota berharap layanan tersebut dapat membantu mengoptimalkan penerimaan pendapatan daerah Pemko Tanjung Balai.

Baca Juga

deras.co.id

Plh. Bupati Asahan Buka Secara Resmi Rakornis TP PKK

Plh. Bupati Asahan Drs. John Hardi Nasution, M. Si, membuka secara resmi Rapat Koordinasi Teknis …