Thursday , March 28 2024
Beranda / Asahan / Acara Pisah Sambut Danlanal Tanjung Balai Asahan, Pemkab Harapkan Jalin Terus Sinergitas
deras.co.id

Acara Pisah Sambut Danlanal Tanjung Balai Asahan, Pemkab Harapkan Jalin Terus Sinergitas

Selama lebih kurang satu tahun Letkol Laut (P) Dafris menjabat sebagai Danlanal Tanjung Balai Asahan, malam hari ini, Selasa (27/10/2020) di Pendopo Rumah Dinas Bupati Asahan, Unsur Forkopimda di Wilayah Danlanal Tanjung Balai Asahan menggelar pisah sambut Danlanal Tanjung Balai Asahan.

Beliau (Letkol Laut (P) Dafris) yang sebelumnya merupakan Danlanal Tanjung Balai Asahan akan berpindah tugas ke Markas Besar Angakatan Laut (Mabesal) sebagai Pabandya Hubungan Luar Negeri Kerjasama Internasional akan digantikan oleh Letkol Laut (P) Robinson Hendrik Etwiory, SE yang sebelumnya bertugas di Mabesal sebagai Subdis Dukopslat.

Letkol Laut (P) Dafris pada kesempatan ini mengucapkan terima kasih kepada seluruh Unsur Forkopimda dan masyarakat yang berada di wilayah Lanal Tanjung Balai Asahan yang selama ini telah mendukung seluruh program kerja Lanal Tanjung Balai Asahan.

“Tanpa adanya dukungan dan kerjasama dari semua pihak, program kerja Lanal Tanjung Balai Asahan tidak dapat berjalan,” ungkap beliau.

Selain itu beliau berharap semoga kerjasama yang telah terjalin selama ini dapat berlanjut seterusnya dengan Danlanal Tanjung Balai Asahan yang nantinya bertugas di Lanal Tanjung Balai Asahan.

“Dan atas nama Lanal Tanjung Balai Asahan, keluarga dan pribadi, saya memohon maaf jika selama menjabat sebagai Danlanal Tanjung Balai Asahan ada kesalahan dalam menjalankan tugas sebagai Danlanal Tanjung Balai Asahan yang menimbulkan rasa kecewa serta sakit hati bapak ibu sekalian,” ungkap beliau mengakhiri pesan dan kesannya sebagai Danlanal Tanjung Balai Asahan.

Diwaktu yang sama Danlanal Tanjung Balai Asahan yang baru Letkol Laut (P) Robinson Hendrik Etwiory, SE mengucapkan terima kasih kepada Unsur Forkopimda yang ada diwilayah Lanal Tanjung Balai Asahan yang telah menyambut kami sekeluarga, dan ini merupakan suatu kehormatan bagi kami.

Beliau juga menyampaikan harapannya kepada Unsur Forkopimda dan masyarakat yang ada di wilayah Lanal Tanjung Balai Asahan dapat bersinergi serta mendukung saya selaku Danlanal Tanjung Balai Asahan yang baru dalam melaksanakan tugas di Lanal Tanjung Balai Asahan.

“Saya berharap sinergitas yang terjalin selama ini dengan Danlanal Tanjung Balai Asahan Letkol Laut (P) Dafris dapat terus berlanjut dan saya juga mengharapkan bimbingan dan arahan dari saudara sekalian dalam menjalankam tugas sebagai Danlanal Tanjung Balai Asahan yang baru,” tutup beliau.

Mewakili Unsur Forkompinda dan masyarakat di wilayah Lanal Tanjung Balai Asahan Plh. Bupati Asahan Drs. John Hardi Nasution, M. Si menyampaikan penghargaan dan ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya atas pengabdian yang telah diberikan oleh Letkol Laut (P) Dafris selama menjabat sebagi Danlanal Tanjung Balai Asahan.

“Dan kami berharap jalinan kerjasama dan silaturahmi yang telah terbina dengan baik selama ini dapat terus berlanjut begitu juga kepada ibu yang telah mendampingi selama bertugas di Kabupaten Asahan, di mana ibu turut aktif dalam banyak kegiatan serta memberikan sumbangan pemikiran dan lainnya, untuk itu kami menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya,” ungkap beliau.

Kepada Letkol Laut (P) Robinson Hendrik Etwiory, SE beserta ibu dan seluruh keluarga beliau mengatakan atas nama Pemerintah Daerah dan masyarakat Kabupaten Asahan, kami mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di daerah Kabupaten Asahan, kami yakin apa yang telah dilaksanakan oleh pejabat terdahulu dapat dilanjutkan dan lebih ditingkatkan.

Lebih lanjut beliau mengharapkan kiranya jalinan kerja sama antara Unsur Forkopimda yang telah dilaksanakan pejabat terdahulu dapat diteruskan, kita tetap menjalin komunikasi dan koordinasi yang baik, sehingga kondusifitas keamanan dan ketertiban umum masyarakat Asahan tetap terjaga. Terlebih saat ini, sedang berlangsung tahapan Pilkada, untuk pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Asahan.

“Kami berharap keamanan ketertiban masyarakat menjadi perhatian, yang saat ini juga menjadi isu Nasional, sehingga di dalam pelaksanaan tugas-tugas yang kita emban selaku Forkopimda dalam mencapai tujuan dan cita-cita pembangunan daerah serta visi misi Kabupaten Asahan dapat terwujud dan terlaksana dengan hasil yang baik,” tutup beliau.

Kegiatan ini juga dirangkai dengan saling bertukaran cinderamata antara Unsur Forkopimda, tamu undangan dengan Danlanal Tanjung Balai Asahan yang sebelumnya Letkol Laut (P) Dafris dan Tanjung Balai Asahan yang akan menjalani tugas di Lanal Tanjung Balai Asahan.(kar)

Baca Juga

deras.co.id

Satnarkoba Polres Sergai Ringkus Seorang Residivis Terduga Pengedar Sabu Di Silinda

DERAS.CO.ID – Sergai – Tim Opsnal Satnarkoba Polres Serdangbedagai (Sergai) berhasil meringkus seorang residivis berinisial …