Friday , March 29 2024
Beranda / Featured / Bank Sumut Beri Bantuan Sembako dan Makanan Kepada Warga Terdampak Banjir

Bank Sumut Beri Bantuan Sembako dan Makanan Kepada Warga Terdampak Banjir

Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak banjir di beberapa titik di kota Medan,Bank Sumut turut serta membuka posko bantuan sekaligus menyalurkan sembako dan makanan kepada warga. Pembukaan posko dan penyaluran bantuan tersebut diantaranya di posko banjir Kelurahan Kampung Lalang Kecamatan Medan Sunggal.

Adapun bantuan yang diserahkan antara lain bantuan sembako seperti beras dan mi instan bagi warga dan bantuan 1500 makanan berupa nasi bungkus,penyerahan bantuan dilakukan langsung Direktur Utama Bank Sumut Muchammad Budi Utomo didampingi Komisaris Brata Kesuma dan Komisaris Syahruddin Siregar. Jumat (4/12)

Dirut Bank Sumut Muchammad Budi Utomo menjelaskan,bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian Bank Sumut terhadap masyarakat Kota Medan atas musibah banjir termasuk juga tanah longsor yang melanda kota Medan dan beberapa wilayah lainnya di Sumatera Utara. “Bank Sumut bukan perusahaan yang semata mata mengejar profit namun juga memiliki kepedulian dan tanggung jawab sosial untuk membantu dan mensejahterakan masyarakat. Karena Bank Sumut ini adalah Bank nya Masyarakat Sumatera Utara”jelas Budi

Disamping itu Budi Utomo juga menjelaskan bahwa kantor kantor Bank Sumut didaerah yang diperkirakan terdampak banjir tetap beroperasi. “Alhamdulilah untuk unit kantor yang berada diwilayah terdampak  seperti Kantor Cabang Kampung Lalang,seiring dengan semakin surutnya air,kini telah dapat beroperasi normal untuk melayani nasabah”, pungkas Budi.

Baca Juga

deras.co.id

Satnarkoba Polres Sergai Ringkus Seorang Residivis Terduga Pengedar Sabu Di Silinda

DERAS.CO.ID – Sergai – Tim Opsnal Satnarkoba Polres Serdangbedagai (Sergai) berhasil meringkus seorang residivis berinisial …