Saturday , April 10 2021
Beranda / Featured / Kapolres Deiyai Siap Ciptakan Polri Presisi Papua

Kapolres Deiyai Siap Ciptakan Polri Presisi Papua

Kepala Kepolisian Resort Deiyai, Polda Papua, Ajun Komisaris Besar Polisi Herzoni Saragih SIK mendukung program Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

Dia bertekad akan menghadirkan Polri yang Presisi (Prediktif, Responsibilitas Transparansi Berkeadilan) di Kabupaten Deiyai selama masa kepemimpinannya.

“Kami dari Polres Deiyai akan mendukung sepenuhnya tekad dan program Kapolri, Bapak Listyo Sigit. Begitu jug dengan program Bapak Kapolda Papua yang baru, kami juga mengucapkan selamat kepada Bapak Inspektur Jenderal Paulus Waterpauw yang diangkat menjadi Kepala Bagian Intelijen dan Keamanan (Kabagintelkam) Polri,” kata Herzoni kepada awak media melalui selularnya, Jumat 26 Februari 2021.

Herzoni menambah siap menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) dan akan mendukung program pemerintah pusat maupun Pemerintah Provinsi Papua dan Kabupaten Deiyai.

Selain itu, perwira yang pernah menjabat sebagai Kasubdit Industri dan Perdagangan (Indag) di Polda Sumatera Utara juga berharap adanya kerja sama dari masyarakat setempat. Dikarenakan dia juga baru menjabat disana.

“Saya diamanahkan menjabat disini (Deiyai), saya harapkan agar masyarakat bersama dengan Polri menciptakan situasi Kamtibmas,” terangnya.

Baca Juga

deras.co.id

YPSA Berbagi Untuk Sesama, Bagikan Paket Sembako Untuk Warga Sekitar

YPSA dan Raz Group bagikan paket sembako secara langsung kepada masyarakat kelurahan Tanjung Rejo yang …