Sunday , April 11 2021
Beranda / Featured / Kunjungi Panti Asuhan Al- Washliyah, KOPAP Bagikan Sembako Dan Uang Tunai

Kunjungi Panti Asuhan Al- Washliyah, KOPAP Bagikan Sembako Dan Uang Tunai

MEDAN – Komunitas Peduli Anak Panti (KOPAP) kembali mengadakan kegiatan postif dalam bingkai Jumat Barokah. Kegiatan ini dilakukan di Panti Asuhan Y.A.S Al-Washliyah di Jl. T.B. Simatupang No.67, Kampung Lalang, Medan Sunggal, Kota Medan, Jumat (26/02/2021).

Ketua KOPAP Desi Wulandari, mengatakan mereka sengaja membagikan paket sembako dan uang kepada panti asuhan. Hal ini bagian dari program KOPAP yang hadir untuk kepedulian pada anak-anak panti asuhan.

Dengan kegiatan ini, Desi juga berharap, agar semua khalayak yang mampu, untuk turut peduli pada anak panti asuhan.

“Saya berharap untuk semua muda – mudi ataupun masyarakat mampu agar berkenan untuk ikut peduli terhadap panti-panti asuhan yang ada di Kota Medan dan sekitarnya,”katanya.

Ditambahkan Desi, dengan adanya masa pandemi ini, seluruh panti asuhan pasti sangat membutuhkan uluran tangan para dermawan.

Pada kesempatan ini, Desi Wulandari tidak sendiri,ia juga ditemani para pengurus KOPAP lainya, di antaranya, Fitri Wanda, Aldo Tambun
Effi Muliana, Sity Hawa, Andriani, Indah Hikmi
dan Eka Rejeki.

Bantuan KOPAP langsung diterima Ibu Hj. Roniah Silitonga pimpinan Panti Asuhan Y.A.S Al-Washliyah.

Hj. Roniah Silitonga pun mengucapkan terimakasih banyak kepada KOPAP. Sebab, hal ini menunjukkan anak muda masih peduli kepada anak panti asuhan.

Baca Juga

deras.co.id

YPSA Berbagi Untuk Sesama, Bagikan Paket Sembako Untuk Warga Sekitar

YPSA dan Raz Group bagikan paket sembako secara langsung kepada masyarakat kelurahan Tanjung Rejo yang …