Sunday , April 11 2021
Beranda / Berita / Jhoni Allen cs Tiba Di Kualanamu, KLB Demokrat Akankah Terjadi?
deras.co.id
Jhoni Marbun tiba di Bandara Kualanamu, Sumut.(Foto : Istimewa)

Jhoni Allen cs Tiba Di Kualanamu, KLB Demokrat Akankah Terjadi?

Peserta Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat sudah mulai berdatangan melalui Bandara Kualanamu Internasional, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, Kamis malam, 4 Maret 2021. KLB ini rencananya akan digelar di Hotel The Hill Sibolangit, Kabupaten Deli Serdang, Jumat, 5 Maret 2021.

Salah satu yang tiba di Bandara Kualanamu yaitu Jhoni Allen Marbun. “Rombongan kita ada 4-5 orang tadi ada Max Sopacua, Darmizal ada juga orang sekretariat,” ujar Jhoni Alen kepada wartawan di Bandara Kualanamu.

Kehadiran Jhoni di Sumatera Utara, ia tidak mau menyebutkan. Tapi, melihat dari hasil KLB tersebut. Untuk itu, dia meminta awak media untuk terus mengikuti perkembangan tersebut.

“Mari nanti kita lihat, karena itu semua yang menentukan para daerah-daerah untuk mengatakan ini mau dibawa ke mana. Saya kira tak hanya Sumut, Anda bisa saksikan sendiri, saya tak mau banyak omong,” ujar Jhoni.

Jhoni mengakui menghadiri kegiatan di Hotel The Hill. Alasannya, untuk mengetahui tempat pariwisata di sana yang alamnya indah.

“Saya belum pernah tahu tempat itu, jadi coba datang untuk melihatnya, katanya tempat itu pariwisata bagus mudah-mudahan (bisa) jadi satu pandangan masa depan bangsa ini ke depan, untuk membuka pikiran lebih segar,” ujarnya

Disinggung siapa saja calon ketua umum yang dihadirkan, Jhoni juga belum membeberkanya. Namun, semua orang bisa menjadi calon ketua umum.

“Ini semua yang datang calon ketua semua, Anda juga layak jadi ketua bisa. Semua yang ada di sini termasuk,” ujar Jhoni.

Sumber: viva.co.id

Baca Juga

deras.co.id

YPSA Berbagi Untuk Sesama, Bagikan Paket Sembako Untuk Warga Sekitar

YPSA dan Raz Group bagikan paket sembako secara langsung kepada masyarakat kelurahan Tanjung Rejo yang …