Sunday , April 11 2021
Beranda / Berita / Netizen Sindir Perbandingan Pernikahan Atta-Aurel dengan Putri HRS
deras.co.id
Usai Presiden Jokowi hadir di pernikahan Atta dan Aurel, Petamburan jadi trending hingga netizen bandingkan dengan nikahan putri HRS.(Foto:IG @attahalilintar)

Netizen Sindir Perbandingan Pernikahan Atta-Aurel dengan Putri HRS

Lokasi rumah mantan Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab, Petamburan, tengah menjadi perbincangan hangat di Twitter karena pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Petamburan bahkan menjadi ternding topic.

Seperti yang diketahui, Atta dan Aurel menggelar pernikahan di alah satu hotel di Jakarta Selatan pada Sabtu, 3 April 2021. Pernikahan tersebut berlangsung meriah dan dihdari sejumlah pejabat penting.

Presiden Jokowi dan Menhan Prabowo Subianto juga hadir dalam acara pernikahan tersebut. Selain itu, Ketua MPR Bambang Soesatyo juga turut hadir menjadi saksi nikah.

Di acara tersebut juga diterapkan protokol kesehatan. Semua tamu yang datang diwajibkan memakai masker.

Namun, sejak kemarin, netizen terus membandingkan pernikahan tersebut dengan beberapa kasus yang dilanggar oleh Habib Rizieq. Netizen juga membandingkan acara pernikahan artis tersebut dengan acara pernikahan masyarakat lainnya.

“Pelanggaran prokes itu hanya utk Petamburan ya? Ketika Jkw dan PS menjadi saksi di pernikahan Aurel dan Atta Halilintar tidak berlaku mungkin disana ya? Cuma tanya jangan baper,” kata seorang netizen dengan nama akun NavyaQaila.

“Corona cuma ada di Petamburan. Prokes hanya berlaku utk HRS,” kata intanquinn.

“Perbedaannya di petamburan prokes tidak dijalankan. Sedangkan dipernikahan atta aurel prokes dijalankan. Dan mereka memastikan tamu undangn sudah tes swab atau pcr,” kata PutriMeilindaS4.

Sumber: indozone.id

Baca Juga

deras.co.id

YPSA Berbagi Untuk Sesama, Bagikan Paket Sembako Untuk Warga Sekitar

YPSA dan Raz Group bagikan paket sembako secara langsung kepada masyarakat kelurahan Tanjung Rejo yang …