Friday , March 29 2024
Beranda / Asahan / Netizen Ganti Foto Profil Medsos Ungkap Simpatik Atas Kejadian Menimpa Walikota Tanjungbalai

Netizen Ganti Foto Profil Medsos Ungkap Simpatik Atas Kejadian Menimpa Walikota Tanjungbalai

Sejak Penahanan Walikota Tanjungbalai M. Syahrial yang dilakukan KPK pada Sabtu pagi, netizen media sosial khususnya facebook terus mengungkapkan rasa simpatik, salah satu wujud simpatik dengan mengganti foto profil mereka dengan foto walikota Tanjungbalai tersebut (24/04/21)

Seperti halnya di akun facebook Jimmy Syahputra Tanjung, yang mengajak mengganti foto profil dengan gambar walikota Tanjungbalai.

“Jadikan foto profil Fb mu foto pak wali.
Sebagai bentuk kepedulian kita, mudah” dengan cara ini bisa meringankan beban dia, jadi semangat buat dia, bahwa kita masih menerima dia jadi pemimpin. Karena sudah terlalu banyak hujatan kepadanya. Seakan-akan pertolongan dia ke kita hilang begitu saja”

Isi pesan di beranda Jimmy, hal tersebutpun di ikuti para akun facebook lainnya.

Walikota Tanjungbalai dilakukan penahanan untuk kepentingan penyidikan, Tim Penyidik melakukan penahanan pada tersangka MS untuk 20 hari kedepan terhitung tanggal 24 April 2021 sampai dengan 13 Mei 2021 di Rutan KPK Cabang Kavling C1 Gedung ACLC.

Baca Juga

deras.co.id

Satnarkoba Polres Sergai Ringkus Seorang Residivis Terduga Pengedar Sabu Di Silinda

DERAS.CO.ID – Sergai – Tim Opsnal Satnarkoba Polres Serdangbedagai (Sergai) berhasil meringkus seorang residivis berinisial …