Beranda / Berita / UAS & Masjid Jogokariyan Ajak Ummat Beli Kapal Selam Untuk RI
deras.co.id

UAS & Masjid Jogokariyan Ajak Ummat Beli Kapal Selam Untuk RI

Jakarta, Ustadz Yusuf Mansur secara terang-terangan mendukung perkataan Ustadz Abdul Somad (UAS) dalam akun Instagram @ustadzabdulsomad_official untuk patungan dengan seluruh rakyat Indonesia agar membeli kapal selam baru.

Terlihat dalam postingan akun Instagram resmi @yusufmansurnew pada Selasa (27/04/2021). Ia menggunggah beberapa kutipan perkataan UAS yang mengajak masyarakat ikut patungan membeli kapal selam. Berikut tulisan dalam akunnya.

“Kelas, enggak ada yang enggak mungkin..siap di belakang guru kita, UAS… dan kawan Masjid Jogokaryan. bismillaah walhamdulillaah. Selamat al Mulk buat Indonesia nambahin tadarrus, 4 surahnya jangan ditinggal; yaasiin, arrahmaan, alwaaqi’ah, almulk,” tulis Ustadz Yusuf.

Beberapa netizen pun turut memberikan dukungan terkait postingan tersebut yang telah disukai hingga 50 ribu orang.

“Insya ALLAH atas izin ALLAH SWT bismillah bisa kebeli kapal selam. klo memang ini bisa kebeli, Dunia akan heran dengan semangat persatuan dan gotong royong rakyat INDONESIA,” tulis akun @heri_unyiel

“Enggak ada yang salah kalou menurut saya. Tapi pembelian alat seperti pertahanan negara itu kan tugasnya menteri pertahanan bukan? Kalau kita ngelakuin itu, lah terus tugas dia ngapain? Kecuali kalau ajakan ini adalah satire, beda lagi,” tulis akun @sisikirijalan_.

Sebelumnya, Ustadz Abdul Somad pun berinisiatif bersama Masjid Jogokariyan membuka open donasi untuk membeli kapal selam pengganti KRI Nanggala 402. Open donasi dari UAS tersebut diposting melalui akun @ustazabdulsomad_official di Instagram.

Ustadz Abdul Somad menilai, perlunya dukungan segenap rakyat untuk menjaga lautan Indonesia yang begitu luas.Dalam akun Instagramnya itu langsung mencantumkan nomor rekening di salah satu bank.

Sumber: sindonews.com 

Baca Juga

Inalum Gunakan Modifikasi Cuaca untuk Kelestarian Danau Toba dan Kesinambungan Energi Listrik Ramah Lingkungan

Siborongborong- Hingga 26 Maret 2021 lalu, Tinggi Muka Air (TMA) Danau Toba berada pada level …