Tuesday , June 15 2021
Beranda / Featured / Ternak Ayam dan Ikan, Binaan Binmas Noken Polres Deiyai Rasakan Peningkatan Ekonomi
deras.co.id

Ternak Ayam dan Ikan, Binaan Binmas Noken Polres Deiyai Rasakan Peningkatan Ekonomi

Deiyai, Amatus Mote warga kampung Waghete I Distrik Tigi Kabupaten Deiyai rasakan peningkatan ekonomi setelah berternak ayam potong dan ikan mas. Amatus Mote salah satu warga yg dibina polres deiyai dalam program binmas noken memanfaatkan lahan yg kosong yang selama ini tidak digunakan.

Kamis pagi ( 3-6-2021 ) Ps Kasat Binmas Ipda Frans Maraya beserta 3 personil melakukan peninjauan perkembangan dan serta memberi arahan kepada warga yang tergolong dalam binaan Binmas Noken Polres Deiyai.

Program ternak ini adalah salah satu wujud dalam memperbaiki serta meningkatkan perekonomian masyarakat dengan membudidayakan bibit yang telah diserahkan.

” Ya masyarakat mendapatkan bibit dari Polres Deiyai dalam mendukung dan memperbaiki perekonomian masyarakat lalu hasil 100% untuk masyarakat, imbuh kasat Binmas”

Kapolres Deiyai AKBP Herzoni Saragih, S.IK menyampaikan warga distrik lain akan mendapat dukungan serupa dengan melihat karestristik masing masing distrik.

Hal serupa juga merupakan wujud dari upaya polres Deiyai untuk meneruskan perogram dan kebijakan pemerintah agar sampai di tengah tengah masyarakat.

Baca Juga

deras.co.id

Pemkab Deiyai Terus Lakukan Penyuluhan Covid-19 Di Tiga Distrik

Deiyai, Pemerintah Kabupaten Deiyai Provinsi Papua yakni Rumah Sakit Umum Daerah Deiyai terus melakukan penyuluhan …