Wednesday , August 4 2021
Beranda / Berita / Kapolres Deiyai Silaturahmi Bersama Nabire Adventure Community
deras.co.id

Kapolres Deiyai Silaturahmi Bersama Nabire Adventure Community

Minggu tgl  juni 2021 pukul 09.00 wit bertempat di Distrik Nabire Barat telah dilaksankan giat silaturahmi Kapolres Deiyai bersama Nabire Adventure Community (NAC ).

Pada kesempatan tersebut Kapolres Deiyai didampingi Kasat Intelkam Polres Deiyai menyampaikan kepada Anggota Komunitas untuk terus memupuk kebersamaan dan bersama-sama menjadi duta kamtibmas di lingkungan tempat masing-masing.

Menurut keterangan Ketua NAC (Nabire Adventure Community) Saudara Agus Setiawan, SPd. Kegiatan tersebut diikuti kurang lebih 80 peserta dan juga di ikuti oleh beberapa komunitas lainnya seperti TNI ARVITA TRAIL COMMUNITY, POLRI BHAYANGKARA EXTRAIL COMMUNITY beberapa ASN juga masyarakat simpatisan Yang berdomisili di sekitar kota Nabire.

Adapun jalur yang lewati pada saat giat tersebut sebagai titik kumpul di Polres Nabire lanjut menuju karang tumaritis, desa Bumiwonorejo. Kampung Wadio, Kali bumi, bendungan desa SP 1, Belok kiri masuk jalur trabas keluar di jalan logpon dan finish di sirkuit NAC desa kali Bumi distrik Nabire barat.

Kapolres Deiyai berharap kegiatan ini terus di laksanakan agar silaturahmi terus terjaga dan menjadi pelopor Kamtibmas di daerah masing masing.

Kedepan harapan kapolres Deiyai AKBP Herzoni Saragih agenda serupa juga akan dilaksanakan dengan adanya kegiatan sosial dan terus mencintai lingkungan.

Baca Juga

Dialah Sultan Syarif Kasim II, Sultan Siak Terakhir yang Sumbangkan 1000 Triliun Untuk Indonesia

DERAS.CO.ID -Pengorbanan Riau untuk keberlangsungan bayi baru lahir bernama Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), tak …