Monday , February 26 2024
Beranda / Berita / Jalan Penghubung Rusak, Polres Deiyai Turun Tangan Membantu
deras.co.id

Jalan Penghubung Rusak, Polres Deiyai Turun Tangan Membantu

Deiyai, Jalan poros penghubung  kabupaten Deiyai dan Kabupaten Paniai tepatnya di kampung watiai distrik tigi timur Deiyai rusak sehingga kendaraan roda dua dan roda empat tidak dapat melintas.

Personil Polres Deiyai dan Kapolsek Tigi Iptu A. Djafar, S.E. Kabag Ren Iptu I Gusti Ketut Murdana serta Kapospol Tigi Timur Bripka Andi Mote melakukan penimbunan jalan lintas agar segera dapat dilalui kendaraan  Kamis (24 Juni 2021).

“Kita Polisi tidak hanya menjadikan kepastian hukum tapi juga harus turun dan membantu warga, ini sebagai wujud Binmas Noken Polres Deiyai” pungkas Kapolsek Tigi Iptu A. Djafar, S.E.”

Penimbunan juga dibantu TNI yang terkena macet saat melintas serta beberapa warga bahu membahu agar kemacetan tidak semakin panjang.

Warga berterimakasih kepada personil polres deiyai serta polsek tigi yang sudah peduli dan membantu percepatan penimbunan jalan poros penghubung Kanupaten Deiyai dan Kabupaten Paniai.

Baca Juga

Perkokoh Ketakwaan Siswa, SMP Shafiyyatul Amaliyyah Gelar Tahajjud 3

Deras.co.id – SMP Shafiyyatul Amaliyyah menggelar Tahajjud 3 yang dilaksanakan pada tanggal 24-25 Februari 2024. Kegiatan …