Monday , September 27 2021
Beranda / Featured / Senyum dan Sentuhan Sanika Satyawada Alumni Akpol Tahun 2000, Pembagian Sembako Serentak oleh Kapolres Deiyai Polda Papua

Senyum dan Sentuhan Sanika Satyawada Alumni Akpol Tahun 2000, Pembagian Sembako Serentak oleh Kapolres Deiyai Polda Papua

DERAS.CO.ID – Deiyai – sebagai bentuk perhatian dan Dalam rangka dan menjaga Kamtibmas wilayah hukum Polres Deiyai melaksanakan kegiatan pembagian sembako kepada masyarakat kurang mampu di Kabupaten Deiyai,Provinsi Papua Rabu pagi (25/08/21).

Dalam pembagian sembako, Kapolres Deiyai AKBP Herzoni Saragih, S.I.K yang merupakan alumni Akademi kepolisian Tahun 2000, Batalion Sanika Satyawada sambangi langsung masyarakat untuk menyerahkan sembako agar dapat berguna kepada mereka secara door to door.

Hal yang sama juga dilakukan oleh rekan-rekan di penjuru Indonesia oleh para Perwira Menengah Alumni AKPOL tahun 2000 Batalion Sanika Satyawada.

Sebanyak 1500 Paket Sembako diberikan kepada warga di 3 kampung, yakni kampung Egaro, kampung Watiyai dan kampung waghete Kabupaten Deiyai. Pemberian sembako ini juga sebagai wujud kepedulian Kapolres Deiyai ditengah pandemi melanda negeri ini.

Wajar ceria dan bersahabat terpancar dari wajah mereka dalam penerimaan sembako yang di antar langsung orang no 1 Polres Deiyai.

Kapolres Deiyai berharap dalam upaya polri hadir di masyarakat dapat meningkatkan rasa nasionalisme, menjaga anak anak untuk tetap mendapatkan pendidikan formal maupun non formal, tetap menjaga kesehatan diri dan keluarga serta membuka jalur silaturahmi dan komunikasi dengan pihak warga lain serta pihak kepolisian.

Baca Juga

Luhut Laporkankan Haris Azhar Gegara Gunung Emas Blok Wabu Harta Karun 207 T

DERAS.CO.ID – Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan, melaporkan Direktur Lokataru Haris …