Monday , September 27 2021
Beranda / Featured / Dukung Program Pemerintah Ciptakan Herd Immunity, PT Inalum Terus Gencarkan Vaksinasi

Dukung Program Pemerintah Ciptakan Herd Immunity, PT Inalum Terus Gencarkan Vaksinasi

DERAS.CO.ID – Batubara- PT Inalum (Persero) kembali menggelar vaksinasi untuk masyarakat di Kabupaten Batubara dan sekitarnya, terbaru perusahaan peleburan aluminium itu menggelar vaksinasi untuk pelajar.

Selama tiga hari mulai 7 sampai 9 September 2021 Inalum bekerjasama dengan Puskesmas Kecamatan Sei Suka Batubara, menggelar vaksinasi terkhusus untuk pelajar berusia 12-17 tahun berlokasi di Komplek Perumahan Inalum Kuala Tanjung.

Selain itu masyarakat umum yang belum vaksin juga dilayani pada kesempatan tersebut, ratusan warga pun telah mendapatkan vaksin selama tiga hari pelaksanaan.

Manajer Humas PT Inalum, Bambang Heru bilang Inalum komitmen mendukung pemerintah dalam menanggulangi Covid-19 dengan beragam upaya, termasuk vaksinasi.

“Hal ini merupakan bentuk nyata komitmen Inalum mendukung program Pemerintah dalam menciptakan atau kekebalan kelompok”, katanya Kamis (9/9/2021).

Selain gencar melaksanakan vaksinasi gratis untuk masyarakat umum, PT Inalum juga berkontribusi dalam memberikan bantuan untuk masyarakat yang terdampak Covid-19 ke sejumlah Kabupaten/Kota di sekitar perusahaan.

“Kami berharap dan meyakini, program vaksinasi ini efektif mencegah penyebaran Covid-19, utamanya di Kabupaten Batubara. Terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu pelaksanaan vaksinasi kali ini, semoga pandemi segera berakhir dan kita bisa kembali kepada kehidupan yang lebih baik”, pungkas Heru.

Sementara itu, salah satu peserta vaksinasi Gleen Marsel, Pelajar SMP Methodist Air Putih, Kabupaten Batubara merasa senang bisa ikut vaksin.

“Saya dan teman-teman ikut vaksin, semoga bisa segera sekolah kayak dulu berkumpul dengan teman dan guru. Kami ucapkan berterima kasih kepada Inalum atas pelaksanaan vaksinasi ini sangat membantu masyarakat”, katanya.

(*)

Baca Juga

Luhut Laporkankan Haris Azhar Gegara Gunung Emas Blok Wabu Harta Karun 207 T

DERAS.CO.ID – Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan, melaporkan Direktur Lokataru Haris …