Monday , September 27 2021
Beranda / Featured / Menanam Cinta Kebangsaan Lewat Binmas Noken Polres Deiyai

Menanam Cinta Kebangsaan Lewat Binmas Noken Polres Deiyai

DERAS.CO.ID – Deiyai, Generasi muda adalah harapan bangsa dalam menjadikan suatu daerah lebih baik lagi, begitulah harapan kita semua. Dalam program Binmas Noken Polres Deiyai IPDA Fransiskus Maraya dan 2 orang personil Aipda Semin Pakage dan Bripka Agustinus Bawan lakukan kunjungan kesekolah Dasa YPPK Santi Mikael Waghete 2 yang berada dijalan poros waghete Kabupaten Deiyai Provinsi Papua.

Dalam kunjungan tersebut disambut baik guru dan para murid terlihat puluhan murid berkumpul dan berinteraksi kepada Personil Polisi Polres Deiyai.

Kegiatan Personil Binmas Noken Polres Deiyai diantaranya mengajak para murid dalam menghapalkan isi pancasila dan lagu kebangsaan dengan harapan tertanam cinta NKRI sejak dini dan kuis lainnya tentang nasionalisme.

Herlina Mote kepala sekolah merasa bangga dan senang dengan Kapolres Deiyai AKBP Herzoni Saragih, SIK yang saat ini diwakilkan dengan personil atas kunjungan, dimana kegiatan seperti ini terus dilestarikan agar kami dan para murid terus merasa dekat dengan para polisi.

“saya sangat senang karna kegiatan seperti ini menjadi ajang kami dan para murid lebih bisa dekat dengan para polisi”, imbuhnya.

Kegiatan Binmas Noken ini adalah suatu kegiatan program Polda Papua dalam pendekatan kepada masyarakat Papua agar polisi terus menjadi sahabat masyarakat Papua.

*

Baca Juga

Luhut Laporkankan Haris Azhar Gegara Gunung Emas Blok Wabu Harta Karun 207 T

DERAS.CO.ID – Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan, melaporkan Direktur Lokataru Haris …