Friday , March 29 2024
Beranda / Featured / Pemberian Bibit Kasuari Serta Masker dan Obat Kepada Masyarakat Oleh Polres Deiyai

Pemberian Bibit Kasuari Serta Masker dan Obat Kepada Masyarakat Oleh Polres Deiyai

DERAS.CO.ID – Deiyai, Bertempat di Kampung Youmeni Distrik Tigi Kabupaten Deiyai Kapolres Deiyai AKBP Herzoni Saragih, S.I.K,M.H di wakilkan Kasat Binmas Ipda Frans Maraya S.sos dengan di damping Kapolsek Tigi Iptu Esau Antaribaba, Pasiter Kodim 1703 Deiyai Kapten Suyadi, Wadanramil Waghete Letda Sudarno, Personil Binmas Noken Polres Deiyai dan Personil Bhabinsa Kodim 1703 Deiyai menyerahkan bibit pohon kasuasi, masker dan obat obatan kepada warga jumat pagi (12/11/21).

Penyerahan bibit kasuari yang diterima langsung oleh Kepala RT Youmeni Bapak Pilipus Pekei ditempat kediamannya dengan langsung ditanam oleh bapak Kapolsek Tigi, tak hanya itu masker dan obat juga diserahkan oleh personil dalam pencegahan virus corona.

Kasat Binmas Polres Deiyai mengharapkan apa yang diberikan dapat bermanfaat kepada warga, dan juga meminta untuk terus membantu dalam menjaga kambtimas di wilayah hukum polres deiyai menjelang bulan Desember.

Pilipus pekei Kepala RT Youmeni mengucapkan terima kasih atas kepedulian TNI dan POLRI terkhususnya Binmas Noken Polres Deiyai kepada masyarakat, tidak hanya memberikan rasa aman kepada kami tapi juga hadir ditengah tengah kami sebagai sahabat masyarakat kabupaten Deiyai.

Turut hadir :
1. selmus Pekei (kepala kampung Youmeni)
2. Stepanus Mote (mantan kepala distrik tigi)
3. Pilipus pekei (kepala RT Yomeni)
4. Ferdinan Pakage (Kepala Kampung Bomou)

(*)

Baca Juga

deras.co.id

Satnarkoba Polres Sergai Ringkus Seorang Residivis Terduga Pengedar Sabu Di Silinda

DERAS.CO.ID – Sergai – Tim Opsnal Satnarkoba Polres Serdangbedagai (Sergai) berhasil meringkus seorang residivis berinisial …