Monday , February 6 2023
Beranda / Featured / Percepatan Vaksinasi Kabupaten Deiyai Polres Deiyai Polda Papua Terus Sosialisasi

Percepatan Vaksinasi Kabupaten Deiyai Polres Deiyai Polda Papua Terus Sosialisasi

DERAS.CO.ID – Deiyai, Dalam menindaklanjuti program pemerintah percepatan vaksinasi covid-19 di wilayah Papua khususnya wilayah hukum Polres Deiyai AKBP Herzoni Saragih, S.I.K, M.H lakukan sosialisasi kepada warga diantaranya para Tukang Ojek, Supir angkutan dan para pedagang di pasar waghete Kabupaten Deiyai Provinsi Papua.

Ipda Sugiato Kasatlantas Polres Deiyai mewakili kapolres Deiyai selasa siang (14/12/2021) lakukan pertemuan di halaman mesjid Al Siddiq dengan perkumpulan para tukang ojek, dimana para tukang ojek selalu berganti-ganti membawa penumpang dan sangat rentan penularan virus corona, maka diharapkan selalu memakai masker dan yang lebih penting adalah vaksinasi.

Selain itu dalam kegiatan yang sama unit reskrim polres Deiyai juga lakukan sosialisasi kepada para pedangan kelontong di pasar waghete dan para pengunjung.

Pelaksaan sosialisasi pelaksanaan Vaksin akan terus dilakukan hingga akhir tahun sebelum dilaksanakan evaluasi dan pencapaian target yang ditentukan.

(*)

Baca Juga

Reuni Akbar Fakultas Pertanian Universitas Darma Agung Sekaligus Seminar Ilmiah

Reuni Akbar Fakultas Pertanian Universitas Darma Agung Sekaligus Seminar IlmiahFakultas Pertanian UDA melaksanakan Reuni Akbar …