Monday , February 26 2024
Beranda / Nasional / Polres Deiyai Laksanakan Vaksin Keliling Demi Kesehatan Bersama

Polres Deiyai Laksanakan Vaksin Keliling Demi Kesehatan Bersama

Deiyai, Memasuki 10 hari gerai vaksin di halaman Polres Deiyai Polda Papua minat vaksin menurun drastis, namun tidak menghalangi inovasi personil dan tim vaksinator dalam menunjang angka percepatan vaksin demi kesehatan bersama.

Rabu pagi (22/12/21) Personil Polres Deiyai atas perintah Kapolres Deiyai AKBP HERZONI SARAGIH, SIK. MH. di pimpin Kabag Ops AKP Supyanto bersama Kasat Binmas, kasatlantas dan tim vaksinator dari mabes polri melakukan SULING ( SUNTIK KELILING ) ke pasar Waghete keterminal dan ke Bank Daerah Kabupaten Deiyai Provinsi Papua.

Hari ini kita mendapatkan 14 orang semalam kita hanya 4 orang dan semua para pendatang dimana penduduk asli masih belum siap untuk di vaksin  dimana ada 9 orang dosis pertama dan 5 dosis ke dua “imbuh Kabag Ops”

Leonardo salah seorang pasien vaksin merasa berterima kasih dimana tim vaksin melakukan keliling karena selama ini saya selalu tidak dapat menyempatkan waktu untuk datang ke gerai vaksin polres Deiyai.

Pihak polres Deiyai terus melakukan sosialisasi pelaksanaan Vaksin bagi warga Kab. Deiyai.
Pelaksanaan Vaksinasi sementara tetap dilaksanakan di halaman Polres Deiyai dan Kegiatan vaksin keliling ini akan dilakukan sampai tanggal 31 Desember mendatang.

Baca Juga

Program Fluent Fusion SMP Shafiyyatul Amaliyyah, Beri Kesempatan Siswa Aplikasikan Kemampuan Berbahasa Inggris di Bandara KNIA

Deras.co.id – Keceriaan terpancar dari siswa SMP Shafiyyatul Amaliyyah saat mereka mengikuti program Fluent Fusion – …