Saturday , April 20 2024
Beranda / Edukasi / Pentingnya Data Sains dalam Ilmu Pengetahuan dan Teknologi

Pentingnya Data Sains dalam Ilmu Pengetahuan dan Teknologi

DERAS.CO.ID – Kegiatan program ULAMA DAN UMARA BERBICARA kali ini bersama narasumber Arisyi Raz, FRM. (Doctoral Researcher University Of Birmingham, UK). Pembina Muda YPSA, yang disiarkan secara langsung dari YPSA pada Sabtu (8/1/2022) di kanal Youtube YPSA TV. Beliau menyampaikan tentang Pentingnya Data Sains dalam Ilmu Pengetahuan dan Teknologi.

Pada kesempatan kali ini beliau berbagi ilmu dan pengalamannya belajar di University Of Birminghan UK, beliau mengatakan bahwa ilmu ekonomi adalah ilmu yang sangat luas dan percepatan data sains merupakan teknologi yang terus berkembang dimasa depan.

Perkembangan teknologi sekarang ini sudah sangat pesat sekali sehingga tanpa kita sadari sebagai contoh aplikasi handfhone yang kita gunakan sudah melekat kedalam kehidupan kita sehari-hari, tanpa teknologi tersebut manusia akan sulit dalam menjalankan kehidupannya sehari-hari.

Program Ulama dan Umara Berbicara ini merupakan program rutin yang dilaksanakan setiap hari Sabtu oleh YPSA melalui kanal Youtube YPSA TV sebagai bagian dari komitmen YPSA untuk menyiarkan program-program yang bermanfaat kepada masyarakat. Untuk dapat melihat seluruh seri program Ulama dan Umara Berbicara silakan Subscribe kanal Youtube YPSA TV.

(*)

Baca Juga

deras.co.id

Baru Diperbaiki, Plafon Gedung DPRD Medan Bocor

DERAS.CO.ID – Medan – Baru beberapa bulan diperbaiki dan diganti, plafon gedung DPRD Medan lantai …